√ Cara Menciptakan Link Permintaan Grup Whatsapp Di Android

Halo pembaca setia Rafsablog, sebelumnya aku sudah membahas wacana Cara Mematikan Notifkasi Grup Whatsapp Tanpa Keluar, dan pada artikel kali ini aku akan membuatkan tutorial wacana cara menciptakan link ajakan grup Whatsapp di android. Whatsapp yakni sebuah aplikasi messenger populer yang memiliki banyak pengguna di smartphone.

Banyak orang yang memakai Whatsapp alasannya yakni memiliki fitur yang banyak, salah satunya ialah dengan adanya grup Whatsapp dan kita sanggup mengundang siapapun untuk masuk di grup Whatsapp, namun yang kita tahu hanya admin lah yang sanggup memasukkan anggota gres ke grup.
 sebelumnya aku sudah membahas wacana  √ Cara Membuat Link Undangan Grup Whatsapp di Android

Lalu bagaimana cara biar orang sanggup masuk ke grup tanpa harus menunggu dimasukan oleh admin? Ternyata caranya gampang banget, Whatsapp memiliki fitur pemanis yakni orang lain sanggup masuk grup dengan cara melalui link ajakan grup Whatsapp, namun untuk mendapat link ajakan grup Whatsapp harus menjadi admin terlebih.

Cara Membuat Link Tautan Undangan Grup Whatsapp di Android

Jika Anda bukan sebagai admin, Anda sanggup meminta link grup Whatsapp untuk mengundang seseorang, namun kalau Anda seorang admin maka Anda sanggup eksklusif menciptakan link ajakan grup Whatsapp. Lalu bagaimana caranya? Ok, berikut langkah-langkah cara menciptakan link / tautan ajakan grup Whatsapp.

  1. Langkah pertama yaitu buka aplikasi Whatsapp terlebih dahulu.
  2. Setelah aplikasi Whatsapp terbuka, selanjutnya masuk pada grup yang ingin Anda ambil link tautannya.
  3. Kemudian Anda klik nama grup untuk masuk ke settingan grup Whatsapp.
  4. Langkah berikutnya klik Undangan via Tautan.
     sebelumnya aku sudah membahas wacana  √ Cara Membuat Link Undangan Grup Whatsapp di Android
  5. Setelah masuk pada tautan undangan, kemudian Anda sanggup melihat link tautan grup Whatsapp. Untuk membagikannya Anda klik Bagikan tautan.
  6. Lalu pilih media sosial, messenger atau aplikasi lainnya yang ingin Anda kirimi tautan link grup Whatsapp.
     sebelumnya aku sudah membahas wacana  √ Cara Membuat Link Undangan Grup Whatsapp di Android

Dengan begitu Anda sanggup mengundang orang lain dengan memakai tautan grup Whatsapp. Jika Anda ingin mengundang seseorang yang aplikasinya tidak ada di perangkat smartphone, Anda sanggup menyalin tautan dengan cara klik Salin tautan, kemudian Anda sanggup mengirimkan tautan tersebut kepada teman Anda.

Praktis bangetkan cara mengundang atau invite orang ke grup Whatsapp dengan memakai link tautan. Mungkin itu dulu artikel kali ini, kalau Anda memiliki saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Link Permintaan Grup Whatsapp Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel