√ Cara Membagikan Lokasi Di Whatsapp Dengan Gampang 100% Work

Kembali lagi bersama aku di , kali ini aku akan membuatkan tutorial perihal cara membagikan lokasi di Whatsapp dengan gampang 100% work. Whatsapp merupakan sebuah aplikasi messenger yang ketika ini terkenal di Indonesia, Whatsapp juga mempunyai aneka macam fitur unggulan yang sanggup membantu penggunanya biar mempermudah aktivitasnya di Whatsapp.

Banyaknya fitur unggulan menciptakan Whatsapp sebagai aplikasi messenger yang disukai oleh banyak orang, ada salah satu fitur Whatsapp yang sanggup memperlihatkan letak lokasi dimana kita berada, fitur tersebut yang biasanya disebut dengan kata share lokasi atau shareloc. Pasti kalian pernah mendengar kata shareloc kan?
 kali ini aku akan membuatkan tutorial perihal cara membagikan lokasi di Whatsapp dengan mud √ Cara Membagikan Lokasi di Whatsapp dengan Praktis 100% Work

Kata shareloc inilah yang merujuk pada share lokasi di Whatsapp. Keuntungan memakai shareloc Whatsapp ini ialah ketika Anda tidak tahu nama daerah dimana Anda berada ketika itu, atau ingin bertemu dengan teman namun tidak tahu nama lokasinya. Anda sanggup memakai shareloc Whatsapp ini untuk membagikan lokasi Anda terkini.

Lalu bagaimana cara memakai shareloc Whatsapp untuk membagikan lokasi ke teman atau di grup? Caranya gampang sekali, berikut langkah-langkahnya.

Cara Membagikan Lokasi Kita di Whatsapp


  1. Langkah pertama ialah update terlebih dahulu aplikasi Whatsapp terbaru melalui Google Play Store.
  2. Jika Anda sudah memakai Whatsapp versi terbaru, selanjutnya buka aplikasi Whatsapp di perangkat smartphone Anda.
  3. Kemudian hidupkan GPS pada perangkat Anda yang berfungsi biar smartphone Anda terdeteksi dimana letak Anda ketika ini.
  4. Setelah GPS di nyalakan, selanjutnya buka chat atau grup yang ingin Anda kirimi lokasi Anda.
  5. Lalu klik icon attachment dan pilih Location.
  6. Dan langkah terakhir Anda sanggup menentukan "Berbagi lokasi terkini" atau "Kirim lokasi Anda ketika ini" aku akan menjelaskan perbedaannya di bawah.
     kali ini aku akan membuatkan tutorial perihal cara membagikan lokasi di Whatsapp dengan mud √ Cara Membagikan Lokasi di Whatsapp dengan Praktis 100% Work
  7. Setelah Anda menentukan salah satu pilihan tersebut, secara otomatis lokasi Anda akan dikirim ke pesan chat tujuan.

Terdapat dua pilihan yakni "Berbagi lokasi terkini" dan "Kirim lokasi Anda ketika ini," dari dua pilihan tersebut apa perbedaannya? Berikut ialah perbedaanya dari kedua pilihan tersebut.

Berbagi lokasi terkini, jikalau Anda menentukan pilihan ini maka Anda akan membuatkan lokasi Anda saat. Ketika Anda berpindah tempat, lokasi yang Anda bagikan akan menyesuaikan daerah lokasi Anda. Contohnya menyerupai Anda berada di daerah 1, kemudian Anda berpindah daerah ke daerah 2, maka tanda GPS yang Anda berikan akan mengikuti lokasi Anda ketika itu juga.

Kirim lokasi Anda ketika ini, pilihan ini bertujuan untuk membagikan lokasi Anda ketika ini dan tidak mengikuti pergerakan Anda ketika Anda berpindah tempat. Berbeda dari pilihan sebelumnya yang selalu mengikuti dimana kita berada, pilihan ini hanya sebagai penanda bahwa Anda membagikan lokasi khusus daerah tersebut dan tidak berpindah-pindah.

Itulah tadi artikel perihal cara membagikan lokasi di Whatsapp dengan gampang 100% work. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jikalau terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Membagikan Lokasi Di Whatsapp Dengan Gampang 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel