√ Cara Mematikan Notifkasi Grup Whatsapp Tanpa Keluar

- Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara mematikan atau menonaktifkan notifkasi grup Whatsapp tanpa keluar dari grup. Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang ketika ini tengah ramai dipakai oleh banyak orang, fiturnya yang banyak menciptakan orang betah memakai aplikasi Whatsapp.

Selain mempunyai banyak fitur, Whatsapp juga mempunyai kelebihan lainnya yaitu aplikasi yang ringan dan tanpa iklan, bila kita bandingkan dengan aplikasi ibarat BBM atau Blackberry Messenger, Whatsapp ini jauh lebih ringan, selain itu bila di BBM terdapat iklan, Whatsapp tidak terdapat iklan yang menciptakan aplikasi menjadi berat.
 kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara mematikan atau menonaktifkan notifkasi g √ Cara Mematikan Notifkasi Grup Whatsapp Tanpa Keluar

Whatsapp juga mempunyai fitur Grup chat, Grup chat ini yaitu sebuah Grup yang dipakai untuk chattingan bersama. Kita sanggup memasukkan siapapun di dalam Grup, ibarat teman, keluarga, sahabat, pacar, mantan, dan lain-lain. Dengan adanya Grup Whatsapp ini menciptakan penggunanya menjadi lebih gampang melaksanakan chatting bersama.

Ada Grup sekolah, kuliah, kerja, keluarga, dan masih banyak lagi. Grup Whatsapp memang penting, namun tidak jarang kita merasa jengkel alasannya yaitu notifikasi dari grup yang banyak. Pasti bagi Anda yang membuka artikel ini pernah merasa ingin menonaktifkan notifikasi grup? Jika Anda ingin menontaktifkan notifikasi grup Whatsapp, Anda berada di daerah yang benar.

Cara Mematikan Notifkasi Grup Whatsapp Tanpa Keluar


Cara supaya kita tidak mendapat notifkasi dari grup sangat gampang sekali, jadi Anda tidak perlu resah lagi untuk mematikan notifikasi grup Whatsapp. Caranya dengan melaksanakan silent pada grup Whatsapp Anda yang ramai. Apa bila kita melaksanakan silent pada grup berarti kita keluar dari grup? Tidak, Mensilent notifikasi grup tidak menciptakan Anda keluar dari grup Whatsapp. Jika Anda sudah tidak sabar, maka berikut ini langkah-langkahnya..

  1. Pertama Anda buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp pada perangkat kesayangan Anda.
  2. Langkah berikutnya pilih salah satu grup Whatsapp yang ingin Anda silent, tekan agak lama, sehabis grup ditandai kemudian klik titik tiga vertikal yang berada di pejok kanan atas, kemudian pilih Bisukan notifikasi.
  3. Setelah itu akan muncul popup untuk menanyakan berapa usang Anda ingin membisukan grup Whatsapp, pilih salah satu dan bila Anda tetap ingin menampilkan pesan grup namun tidak ingin bunyi notifikasi muncul, Anda sanggup mencentang pada goresan pena "Tampilkan notifkasi."
  4. Jika Anda memakai Whatsapp Businness, caranya hampir sama yaitu dengan menekan agak usang grup Whatsapp yang dipilih, sehabis grup ditandai selanjutnya klik logo suara/volume yang dicoret (logo mute).
     kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara mematikan atau menonaktifkan notifkasi g √ Cara Mematikan Notifkasi Grup Whatsapp Tanpa Keluar
  5. Selesai, bila Anda mengikuti langkah-langkah di atas maka Anda akan berhasil mematikan notifikasi dari grup Whatsapp.

Dengan membisukan notifikasi grup Whatsapp, Anda kini tidak mendengar notifikasi grup pada Hp Anda, terkadang notifikasi dari grup menciptakan kita ingin tau siapa yang ngechat kita malam-malam, dikira gebetan ternyata dari grup. Ingat, mematikan notifikasi grup tidak menciptakan kita keluar dari grup ya.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara mematikan notifikasi grup Whatsapp tanpa keluar dari grup Jika ada saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Jika admin aktiv maka admin akan membalasnya. Mungkin Anda berminat untuk membaca artikel perihal cara menonaktifkan download otomatis di Whatsapp, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Mematikan Notifkasi Grup Whatsapp Tanpa Keluar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel