√ Cara Daftar Paket Kuota Murah Xl 10 Gb Hanya 35 Ribu

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini aku akan membuatkan artikel perihal cara daftar atau membeli kuota murah XL 10 GB hanya 35 ribu rupiah saja. Selama ini XL telah banyak memperlihatkan promo menarik untuk penggunanya, salah satunya yaitu saya. XL merupakan sebuah provider yang sudah sangat populer di Indonesia alasannya yaitu sering memerikan promo kuota murah sepert yang aku jadikan artikel ini.

Soal jaringan, XL juga termasuk memiliki jaringan yang anggun untuk aneka macam kota di Indonesia. Namun untuk tempat pelosok aku tidak berani menjamin jaringan bagus, alasannya yaitu aku sendiri pernah mencoba memakai XL di tempat pelosok dan hanya terdapat satu batang, terkadang sinyal juga hilang.
 kali ini aku akan membuatkan artikel perihal cara daftar atau membeli kuota murah XL  √ Cara Daftar Paket Kuota Murah XL 10 GB Hanya 35 Ribu

Untuk kedepannya biar sinyal XL sanggup menjangkau seluruh tempat di Indonesia termasuk tempat-tempat pelosok, alasannya yaitu XL ini berdasarkan aku sudah mantap untuk harga kuota atau layanan lainnya, sanggup di bilang harga kuota yang diberikan XL tidak mengecewakan murah alasannya yaitu hanya dengan 35 ribu rupiah kita sudah mendapat paket kuota sebesar 10 GB.

Baca juga: Cara Membeli Paket Internet 3 Tri Murah 5GB hanya 10k

Untuk kartunya sendiri aku belum tahu terang promo ini untuk kartu usang atau kartu baru, dan kemungkin an tidak semua kartu mendapat promo ini kuota murah XL ini. Sebelumnya aku sanggup pesan masuk dari XL yang memberi gosip perihal adanya promo paket murah dengan harga 35K, sesudah sanggup pesan masuk tersebut aku pribadi cek *123# dan benar ada promo kuota 10 GB 35 Ribu.

Cara Daftar Paket Kuota Murah Xl 10 GB hanya 35 Ribu

  1. Langkah pertama menyerupai biasa tekan dial *123# pada smartphone kesayangan Anda.
  2. Kemudian pilih angka 1, yakni 10GB Disc 40% 35rb.
  3. Setelah itu ketik angka 1 untuk melanjutkan pembelian.
  4. Lalu tunggu proses hingga nanti Anda mendapat pesan masuk bahwa paket kuota sudah berhasil di aktifkan.


Setelah paket berhasil di aktifkan kemudian Anda sudah sanggup menikmati kuota XL sebesar 10GB. Kuota 10Gb tersebut dibagi menjadi kuota internet dan kuota Youtube, 5GB untuk kuota internet semua jaringan (2G, 3G, dan 4G), kemudian kuota 5GB selanjutnya untuk Youtube.

Itulah tadi promo menarik dari XL, yakni paket kuota murah 10 GB 35 ribu rupiah. Oh iya, sesudah aku membeli promo tersebut, selang satu hari aku mendapat promo lagi yang sama yaitu 35 ribu untuk 10 GB. Saya tidak tahu promo ini hingga kapan, mungkin Anda salah satunya yang beruntung mendapat promo ini, maka dari itu segera cek dengan mengetikkan dial *123# ya.

Mungkin itu dulu artikel kali kali ini perihal cara daftar paket kuota murah XL 10 GB hanya 35 ribu. Jika Anda memiliki saran, masukan, atau sebuah pertanyaa silahkan tulis di kolom komentar ya. Dan jikalau terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan, biar bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Daftar Paket Kuota Murah Xl 10 Gb Hanya 35 Ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel