√ Aplikasi Whatsapp Mod Iphone X For Android Terbaru 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini aku akan membuatkan sebuah aplikasi yaitu Whatsapp Mod iPhone X yang sanggup Anda download untuk android. Whatsapp ialah sebuah apikasi chatting yang sekarang banyak dipakai oleh banyak sekali kalangan, aplikasi yang ringan dan terdapat banyak fitur menciptakan Whatsapp disukai oleh banyak orang.

Namun meskipun begitu, tidak sedikit pengguna Whatsapp android yang menginginkan tampilan menyerupai Whatsapp pada perangkat iPhone khususnya iPhone X. Banyak pengguna Whatsapp andorid yang ingin mencoba memakai aplikasi Whatsapp iPhone. Maka dari itu Rafsablog membagikan Whatsapp Mod yang menyerupai dengan iOS 11 / iPhone X ini untuk android.
 kali ini aku akan membuatkan sebuah aplikasi yaitu Whatsapp Mod iPhone X yang sanggup Anda dow √ Aplikasi Whatsapp Mod iPhone X for Android Terbaru 2019

Richar Correa dan Fouad telah memodifikasi WA atau Whatsapp sehingga mempunyai tampilan yang menyerupai dengan iPhone X, menyerupai nama pembuatnya aplikasi Whatsapp ini berjulukan RC Fouad Whatsapp. Selain mempunyai tampilan yang sanggup memanjakan mata penggunanya, RC Fouad Whatsapp juga mempunyai banyak fitur yang menarik, berikut beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi RC Fouad Whatsapp Mod iPhone.

  • Dapat menyembunyikan status aktif atau online
  • Terdapat fitur anti hapus pesan, yang berarti bahwa sobat Anda tidak sanggup menghapus pesan chat yang sudah dikirim.
  • Fitur blokir kontak semoga Whatsapp kita tidak sanggup di telepon.
  • Dapat menyembunyikan acara Anda ketika melihat status Whatsapp Teman.
  • Dapat menampilkan centang biru ketika Anda hanya membalas pesan dan belum melihatnya.
  • Dapat menyembunyikan tanda centang 2 abu-abu dan centang 2 biru.
  • Dapat menyembunyikan tanda bahwa Anda sedang merekam pesan suara.
  • Dapat menyembunyikan tombol microphone biru dan status ketika mengetik.

Baca juga: Cara Membagikan Lokasi di Whatsapp dengan Praktis 100% Work

Itu tadi fitur RC Fouad Whatsapp yang dipakai untuk privasi, selain itu masih terdapat fitur lainnya yang tidak kalah menariknya yaitu fitur mod iPhone, berikut beberapa mods perhiasan lainnya.

  • Fitur untuk mengkostumisasi tampilan beranda atau halaman utama.
  • Dapat mengkostumisasi tampilan chatting, mengubah tampilan bubble chat, mengubah icon centang, dan lain-lain.
  • Font Whatsapp sanggup diubah dengan banyak sekali macam pilihan font yang menarik.
  • Terdapat banyak pilihan tema yang sanggup Anda pilih untuk tampilan Whatsapp.
  • Dapat mengirim file gambar resolusi penuh.
  • Dapat mengirim 90 gambar sekaligus melalui Galeri.
  • Dapat menciptakan status video dengan durasi 20 menit tanpa terpotong.
  • Mengirim file video sampai 700MB.
  • Fitur kunci aplikasi memakai contoh ataupun kata sandi.

Di atas tadi beberapa fitur yang terdapat pada RC Fouad Whatsapp MOD iPhone. Ada dua versi Wa Mod iPhone yang sanggup Anda coba di peangkat smartphone android Anda, versi pertama yaitu iOS Prime dan versi yang kedua ialah GLAX iOS. Dari kedua versi Whatsapp tersebut mempunyai perbedaan yaitu bila OS Prime mempunyai tampilan lebih ke putih dan biru, sedangkan GLAX iOS lebih ke dark atau gelap.

Baca juga: Cara Membuat Link Undangan Grup Whatsapp di Android

Jika Anda sudah tidak sabar untuk mencoba aplikasi Whatsapp Mod iOS atau Whatsapp tema iOS ini, Anda sanggup download apk-nya melalui tombol download yang sudah disediakan di bawah.

Download Aplikasi Whatsapp Mod iPhone X APK Terbaru 2019


Di bawah ini aku sediakan 2 veri Whatsapp yang berbeda yang sanggup Anda download sesuai harapan Anda. Anda juga sanggup membagikan artikel ini kepada teman, dan Anda juga sanggup membagikannya di media umum semoga sobat Anda juga mencicipi Whatsapp Mod iPhone versi gres ini.

RC Fouad Whatsapp Versi iOS Prime


 kali ini aku akan membuatkan sebuah aplikasi yaitu Whatsapp Mod iPhone X yang sanggup Anda dow √ Aplikasi Whatsapp Mod iPhone X for Android Terbaru 2019


RC Fouad Whatsapp v7.81 iOS Prime 41MB 

(Non Clone) | DOWNLOAD 35.71MB
(Clone) | DOWNLOAD


Tema iOS 12 Prime XML 204kb | DOWNLOAD

RC Fouad Whatsapp Versi GLAX iOS


 kali ini aku akan membuatkan sebuah aplikasi yaitu Whatsapp Mod iPhone X yang sanggup Anda dow √ Aplikasi Whatsapp Mod iPhone X for Android Terbaru 2019


RC Fouad Whatsapp v7.81 Black iOS 48MB

(Non Clone) | DOWNLOAD
(Clone) | DOWNLOAD

Tema iOS 12 Black XML | DOWNLOAD

Cara Install RC Fouad Whatsapp Mod iPhone APK


Aplikasi Whatsapp Mod iPhone tersebut ialah versi Non Clone, jadi Anda tidak sanggup menginstall secara bersamaan dengan Whatsapp yang original. Maka dari itu sebelum menginstall, Anda harus menghapus Whatsapp veri original, dan alangkah baiknya Anda backup terlebih dahulu semoga chat tidak terhapus. Jika sudah maka Anda sanggup membaca langkah-langkah installasinya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan download RF Fouad Whatsapp iOS versi Prime atau GLAS, pilih sesuai keinginan. Setelah tanggapan download kemudian extract file tersebut alasannya masih berekstensi .zip, kemudian install file APk-nya menyerupai biasa.
  2. Tunggu sampai proses installasi selesai, sehabis tanggapan kemudian buka RC Fouad Whatsapp dan verifikasi nomor Hp Anda.
  3. Setelah membuka aplikasi maka tampilannya belum menyerupai iPhone, maka Anda perlu download file tema iOS XML terlebih dahulu, link download ada di atas.
  4. Seperti tasi, sehabis download file tema, kemudian extract terlebih dahulu alasannya masih berekstensi .zip.
  5. Langkah selanjutnya buka kembali aplikasi RC Fouad Whatsapp, kemudian pilih hidangan more atau tombol titik 3 yang brada di pejok kanan atas. Kemudian pilih YoMods > YoThemes > Muat Tema. Selanjutnya buka dan cari file rema iOS XML yang telah Anda extract tadi.
  6. Selesai, sehabis mengikut langkah pada poin-poin di atas maka tampilan Whatsapp akan berubah menyerupai iPhone X / iOS 11.

Itulah tadi yang sanggup aku bagikan di artikel ini wacana Whatsapp Mod iPhone X Apk versi terbaru 2019. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, bila terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan, alasannya insan tidak luput dari kesalahan, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Aplikasi Whatsapp Mod Iphone X For Android Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel