√ Resep Acid Growtopia Lengkap Dengan Gambar

Halo pembaca setia Rafsablog, dalam artikel kali ini aku akan mengembangkan resep Acid di Growtopia lengkap dengan gambar. Acid yaitu sebuah block asam yang bersifat solid, saat pemain menyentuh block ini maka pemain akan terluka, dan bila menyentuh block ini berulang kali maka pemain akan mati.

Anda sanggup menciptakan Acid dengan menggabungkan seed Cactus dengan seed Plumbing. Sejak artikel ini dibuat, harga Acid Growtopia di world ACID yaitu 9/wl untuk blocknya, dan 3/wl untuk seednya, mungkin harga sewaktu-waktu sanggup berubah mengikuti perkembangan Growtopia.

 dalam artikel kali ini aku akan mengembangkan resep Acid di Growtopia lengkap dengan gambar √ Resep Acid Growtopia Lengkap dengan Gambar

 dalam artikel kali ini aku akan mengembangkan resep Acid di Growtopia lengkap dengan gambar √ Resep Acid Growtopia Lengkap dengan Gambar Acid

 dalam artikel kali ini aku akan mengembangkan resep Acid di Growtopia lengkap dengan gambar √ Resep Acid Growtopia Lengkap dengan Gambar Cactus seed

 dalam artikel kali ini aku akan mengembangkan resep Acid di Growtopia lengkap dengan gambar √ Resep Acid Growtopia Lengkap dengan Gambar Plumbing seed

Untuk resep lainnya, Anda sanggup mengunjungi artikel resep Growtopia lengkap.

0 Response to "√ Resep Acid Growtopia Lengkap Dengan Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel