√ Jasa Wpap, Vektor, Logo, Wedding Invitation Online Murah!

Zaman semakin usang semakin maju, kebutuhan media umum sudah menjadi mirip kebutuhan pokok untuk kaum milenial. Kita sanggup dimudahkan dalam berkomunikasi memakai media sosial, teman-teman yang berada di tempat jauh sanggup mengetahui kabar terbaru kita melalui media sosial.

Media sosial sanggup mampu dimanfaatkan untuk membagikan gosip tebaru, salah satunya gosip kesepakatan nikah seseorang. Namun, biasanya mengundang melalui media umum sedikit terlihat kaku, sebab hanya menampilkan teks ketika dibentuk menjadi status, semoga tidak terlihat kaku Anda sanggup memakai video pendek Wedding Invitation.

Apa itu video pendek Wedding Invitation? Yaitu sebuah video pendek yang berdurasi kurang lebih 30 detik yang berisi perihal gosip kesepakatan nikah mirip tempat, hari, tanggal, jam, lokasi, dan tentunya nama dari pasangan orang yang ingin menikah, Anda juga sanggup menambahkan gosip lainnya untuk optional sesuai cita-cita Anda.

DR Studio @drstudio91 menunjukkan jasa pembuatan Vektor, Wpap, Logo, Wedding Invitation bagi Anda yang ingin menciptakan foto mirip kartun atau ingin menciptakan seruan kesepakatan nikah online dengan harga murah namun tetap profesional, dan tentunya dengan pelayanan yang ramah.

Jasa Vektor Wajah Solo Murah Berkualitas

Vektor ialah sebuah foto yang dibentuk menjadi mirip kartun, gambar vektor dibentuk memakai kumpulan garis dan kurva yang membentuk menjadi suatu objek atau gambar yang ibarat dari gambar atau foto aslinya, mirip memalsukan gambar namun dibentuk mirip kartun.
*Harga: Rp 40.000

Jasa Pembuatan Wpap Solo Murah Berkualitas

Wpap ialah kepanjangan dari Wedha's Pop Art Potrait, yaitu sebuah seni ilustrasi wajah yang dibentuk secara geometri dengan memakai warna-warna tertentu. Seni ini dibentuk dengan garis geometri yang menyesuaikan bentuk wajah mirip gambar atau foto aslinya, sehingga terkesan lebih menarik dan seni tinggi.
*Harga: Rp 50.000

Jasa Desain Logo Solo Murah Berkualitas

Logo ialah sebuah gambar atau skema yang mempunyai arti tertentu, logo sanggup mewakili arti dari sebuah perusahaan, produk, organisasi, daerah, negara, lembaga, dan lain-lain. Logo juga mempunyai kegunaan untuk mempersingkat dan semoga nama lebih gampang untuk diingat.
*Harga: (tergantung kesulisan)


Jasa Wedding Invitation Online Solo

Wedding Invitation Online ialah seruan kesepakatan nikah yang dibentuk semoga lebih menarik untuk dilihat orang dan untuk mempermudah seseorang memberikan seruan kepada sahabat yang berada di tempat jauh melalui media online. Ada dua bentuk Wedding Invitation online, yaitu bentuk gambar dan video, video pendek dari Wedding Invitation berdurasi sekitar 30 detik.
*Harga: Rp 60.000

Cara Order

  1. Kirim foto (resolusi tinggi) ke email blografsa@gmail.com
  2. Konfirmasi pengiriman foto ke Whatsapp: 08213488-8968
  3. Pembayaran
  4. Konfirmasi pembayaran dengan mengirim foto bukti transfer melalui Whatsapp
  5. Proses pembuatan
  6. Kirim hasil jadi ke email Anda

0 Response to "√ Jasa Wpap, Vektor, Logo, Wedding Invitation Online Murah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel