√ Cara Menukarkan Poin Bonstri Jadi Kuota Atau Pulsa 2019

Tri sampai kini masih menjadi provider yang dianggap merakyat, alasannya Tri selalu memperlihatkan harga murah pada setiap produk atau promo yang dikeluarkan oleh pihak Tri. Kali ini Rafsablog akan mengembangkan tips cara tukar poin BonsTri jadi pulsa ataupun kuota.

Tri memiliki produk yang selalu di senangi oleh masyarakat, dan Tri mempunai jadwal khusus yang menciptakan pelanggan setianya tidak ingin berpindah ke provider lain, jadwal ini berjulukan BonsTri atau Bonus Tri.

Program ini ibarat Telkomsel Poin, Tri memperlihatkan bonus poin saat pelanggan setianya melaksanakan pembelian pulsa minimal Rp 5.000. Agar pelanggan sanggup menukarkan poin BonsTri menjadi kuota atau pulsa, pengguna prabayar Tri sebelumnya harus mengecek ketersediaan bonus kuota terlebih dahulu.

Tri sampai kini masih menjadi provider yang dianggap merakyat √ Cara Menukarkan Poin BonsTri Kaprikornus Kuota atau Pulsa 2019

Selain mengecek ketersediaan kuota yang diinginkan, pengguna Tri juga perlu memastikan bahwa poin BonsTri yang ia miliki telah mencukupi untuk ditukarkan dengan pulsa atau kuota yang diinginkan.

Cara Menukarkan Poin BonsTri dengan Pulsa, Voucher, atau Pulsa


Jika dua syarat di atas tadi sudah terpenuhi, ibarat ketersediaan bonus kuota masih ada dan poin BonsTri sudah mencukupi, maka pelanggan Tri sanggup menukarkan poin tersebut menjadi kuota ataupun pulsa, berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama yaitu dengan membuka bonstri.tri.co.id melalui browser pada smartphone milik kesayangan Anda, tidak sanggup buka lewat komputer atau laptop alasannya situs bonstri dikhususkan untuk pengguna ponsel.
  2. Langkah berikutnya yaitu dengan memasukkan nomor telepon Tri yang ingin Anda tukar poin BonsTri dengan kuota atau pulsa, kemudian ikuti petunjuknya sampai masuk pada dashboard.
  3. Kemudian sesudah itu klik tombol Menu pada bab pejok kanan atas.
  4. Lalu pilih Tukar BonsTri, dan pilih Produk Tri.
  5. Langkah selanjutnya cari produk item yang berupa pulsa atau paket kuota internet sesuai cita-cita Anda.
  6. Jika Anda sudah menemukan sesuai keinginan, selanjutnya klik tombol Tukar.
  7. Pilih Poin BonsTri yang diharapkan sesuai jumlah ajakan untuk penukaran poin, kemudian lanjutkan klik tombol Tukar untuk yang kedua kalinya.

Langkah-langkah cara menukarkan poin BonsTri di atas sanggup Anda gunakan saat poin sudah mencukup, kemudian Anda sanggup menukarnya dengan item yang sesuai dengan cita-cita Anda ibarat kuoa internet, pulsa, atau voucher.

Untuk memperbanyak jumlah poin, maka Anda harus taat untuk mengisi pulsa atau membeli produk Tri, dan kumpulkan poin BonsTri sebanyak-banyaknya. Program BonsTri ini yaitu bab dari jadwal Isi Ulang Enjoy, dengan jadwal ini maka sanggup menciptakan pelanggan merasa diuntungkan.

Setiap melaksanakan pengisian pulsa dengan minimal nominal Rp 5000, maka akan mendapat kejutan yang berupa poin BonsTri dan produk menarik lainnya, dan tidak jarang pengguna juga mendapat pulsa mengisi pulsa. Ketika poin BonsTri sudah terkumpul banyak, Anda sanggup menurkarkannya dengan item yang menarik ibarat pulsa, kuota, ataupun voucher.

Itulah tadi artikel wacana cara menukar poin BonsTri  jadi kuota atau pulsa, kalau Anda ingin menukar dengan produk lainnya, langkah-langkahnya tidak jauh berbeda, ibarat menukarkan poin BonsTri dengan voucher Arena of Valor (AoV). Mungkin itu dulu artikel kali ini, kalau ada saran atau masukkan silahkan tulis di komentar, smeoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Menukarkan Poin Bonstri Jadi Kuota Atau Pulsa 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel