√ Cara Membeli Kuota Murah Tri 22Gb Rp50000 Terbaru 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, selamat pagi, siang, sore, malam di manapun kalian berada. Pada artikel sebelumnya saya memposting cara mendapat kuota Tri gratis 9GB, dan kali ini saya akan membagikan tutorial ihwal cara membali kuota murah Tri 22GB 55rb. Namun, sebelumnya jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog (gratis) untuk mendapat kiriman artikel terbaru yang dikirimkan eksklusif ke email Anda.

Dari dulu sampai ketika ini operator Tri memang dikenal sebagai provider yang selalu memperlihatkan produknya dengan harga yang serba murah, pada waktu kemudian Tri juga membagikan kuota gratis kepada pengguna gres yang memakai aplikasi Bima plus. Promo lainnya yaitu kuota murah mulai dari 1GB sampai 5GB yang sanggup dibeli dengan mulai dengan harga seribu rupiah.

 Pada artikel sebelumnya saya memposting  √ Cara Membeli Kuota Murah Tri 22GB Rp50000 Terbaru 2019

Dengan banyak sekali promo tersebut menciptakan semakin banyak calon pengguna gres yang ingin mencoba kartu Tri, dan baru-baru ini terdapat pemberitahuan melalui SMS, Tri memperlihatkan promo gres yang diberikan kepada pengguna setianya, yaitu promo kuota murah Tri 22GB yang sanggup dibeli dengan harga 55 ribu saja. Promo yang diberikan Tri tersebut sebagai bentuk peringatan dan perayaan hari jadi kota Jakarta yang ke-492.

Dengan kuota 22GB tersebut sanggup Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari menyerupai menonton video di Youtube, mengunguh file-file kecil maupun besar, untuk acara bisnis menyerupai cek pelanggan, dan lain-lain. Namun, untuk sanggup melaksanakan aktivasi promo paket ini, Anda hanya sanggup membelinya melalui aplikasi Bima+ saja, maka dari itu sebelum membeli paket ini Anda harus menginstall aplikasi Bima plus di smartphone kesayangan Anda.

Cara Membeli Kuota Tri Murah 22GB Rp50000
  1. Pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Bima+ di perangkat smartphone Anda.
  2. Setelah simpulan install, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan login memakai nomor Tri yang Anda gunakan.
  3. Kemudian pada Rekomendasi untuk Anda, pilih Lebih.
  4. Lalu pilih paket 22GB 30hari*
  5. Klik nominal 55.000 untuk membeli paket.
  6. Setelah pada metode pembelian, pilih saja memakai Pulsa Tri, kemudian klik Beli.

Kuota dengan jumlah 22GB tersebut masih terbagi dalam beberapa bagian, yaitu kuota 2GB untuk 24 jam di seluruh jaringan, 8GB sanggup dipakai untuk 24 jam hanya pada jaringan 4G, kemudian 2GB hanya untuk mengkases Netflix. Kuota dengan total 11GB tersebut berlaku sampai 30 hari. Lalu kuota yang masih tersisa 11GB hanya berlaku untuk 7 hari dan sanggup dipakai hanya pada pukul 01.00-09.00 WIB.

Paket dengan total 22GB 55rb tersebut akan melaksanakan perpanjangan secara otomatis, jikalau Anda tidak ingin melaksanakan perpanjangan maka Anda harus berhenti berlangganan dengan cara mengirim pesan dengan format berikut: STOP 12GBYT, kemudian kirim ke 234.

Jangan lupa selalu cek kuota, untuk mengecek sisa kuota, Anda sanggup memakai aplikasi atau situs bima plus, untuk melalui SMS cukup ketik format berikut: INFO KUOTA, dan kirim ke 234, atau dengan dial *111#.

Itulah tadi artikel cara membeli kuota murah Tri 22GB Rp50000 terbaru 2019, jikalau Anda memiliki saran, atau pertanyaan, silahkan tulis dikolom komentar ya. Mohon maaf jikalau terdapat kesalahan dalam penulisan, cukup sekian dan agar bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Membeli Kuota Murah Tri 22Gb Rp50000 Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel