√ Cara Hapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi

Pada artikel kali ini Rafsa akan membuatkan tutorial perihal cara hapus akun Instagram yang lupa kata sandi. Instagram yaitu salah satu media umum terbesar dikala ini, banyak yang memakai IG atau Instagram alasannya memiliki banyak fitur menarik yang ada pada Instagram.

Semua kalangan memakai medsos satu ini, dari mulai anak-anak, sampai orang cukup umur menggunakannya, dari orang biasa sampai artis papan atas juga memakai IG alasannya IG memang diciptakan untuk mengunggah foto, cocok sekali untuk orang yang sering berfoto misalnya ibarat artis dan orang lainnya.

Pada artikel kali ini Rafsa akan membuatkan tutorial perihal cara hapus akun Instagram yang l √ Cara Hapus Akun Instagram yang Lupa Kata Sandi

Meskipun banyak yang memakai Instagram, tidak jarang ada orang yang ingin menghapus akun IG nya, Terbukti dari beberapa orang yang memasukkan keyword "cara hapus akun ig" "cara menonaktifkan akun instagram" Selain itu masih banyak keyword yang di masukkan di mesin pencari ibarat Google.

Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Pencarian Instagram

Tutorial cara hapus akun Instagram ini sanggup dilakukan memakai perangkat apapun, melalui PC, Hp Android, iPhone, dan perangkat lainnya. OK, pribadi saja kita ke tutorialnya.

Cara Membuka Instagram yang Lupa Password


Untuk membuka Instagram harus memakai user dan password, apabila Anda lupa password Instagram, maka sebelum ke tutorial cara hapus akun IG yang lupa kata sandi, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu perihal cara membuka Instagram dikala lupa password. JIka Anda lupa password, maka Anda harus melaksanakan langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama yaitu buka Instagram, sanggup melalui browser atau aplikasi Instagram.
  2. Kemudian klik "Lupa Password."
  3. Lalu akan muncul beberapa opsi untuk masuk akun Instagram Anda, beberapa opsi yang sanggup dipilih yaitu nomor Hp, email, dan Facebook. Jika Anda masih sanggup membuka email, Anda sanggup menentukan "login dengan nama pengguna atau email."
  4. Setelah itu masukkan username, kemudian klik panah yang berada di pejok kanan atas.
  5. Lalu akan muncul profil akun IG Anda, selanjutnya klik atur ulang dengan email Anda.
  6. Kklik hidangan untuk melanjutkan.
  7. Selanjutnya buka email Anda, akan ada email masuk dari Instagram, buka email isi email tersebut, kemudian klik Reset password.
  8. Kemudian masukkan password gres sesuai dengan impian Anda, pastikan Anda mengingatnya atau mencatatnya biar Anda tidak lupa.

Baca juga: Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Secara Masal

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara


Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas dan sudah sanggup mengakses Instagram, selanjutnya Anda sanggup menghapus akun IG Anda, ada dua pilihan, yakni hapus akun IG sementara atau permanen. Jika Anda ingin menghapus akun sementara sanggup mengikut langkah ibarat di bawah ini:

  1. Langkah pertama login terlebih dahulu pada akun Instagram Anda, sanggup melaui PC atau Hp.
  2. Kemudian Anda harus membuka halaman pada Instagram berikut untuk meminta biar akun Anda dinonaktifkan sementara. "www.instagram.com/accounts/remove/request/temporary"
  3. Anda akan menemui pertanyaan kira-kira ibarat ini "mengapa Anda menonaktifkan akun ini?"
  4. Anda diminta untuk menentukan salah satu tanggapan yang sempurna sesuai yang Anda inginkan.
  5. Pada bab paling bawah, tulis password Anda untuk konfirmasi proses penutupan akun sementara.
  6. Langkah terakhir klik "temporarily disable account."

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen


Selain sanggup dihapus sementara, Instagram juga sanggup dihapus permanen. Namun Anda sebelumnya harus benar-benar sepenuhnya yakin bahwa akun IG Anda akan dihapus permanen. Jika sudah yakin, Anda sanggup menghapus akun IG Anda dengan mengikuti tutorial berikut ini:

  1. Langkah pertama buka alamat berikut: "www.instagram.com/remove/request/permanen/"
  2. Lalu masukkan user dan password Instagram Anda.
  3. Lalu akan muncul pertanyaan kira-kira ibarat berikut "Mengapa Anda menghapus akun Anda?"
  4. Anda sanggup menentukan salah satu tanggapan yang sempurna sesuai impian Anda.
  5. Kemudian tulis kembali password Anda sebagai konfirmasi bahwa Anda menyetujui proses peniadaan akun secara permanen.
  6. Akan muncul pernyataan ibarat berikut "hapus akun saya secara permanen."

Itulah tadi artikel kali ini perihal cara hapus akun Instagram lupa kata sandi, Anda sanggup menghapus akun secara permanen ataupun sementara. Meskipun banyak yang memakai Instagram, namun tidak jarang Anda orang yang ingin menghapus akun dengan alasan tertentu. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jikalau Anda memiliki pertanyaan, atau saran, silahkan tulis di kolom komentar ya, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Hapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel