√ Cara Gampang Mendapat Kuota Tri Gratis 9Gb Terbaru 2019

Halo teman-teman pembaca setia Rafsablog, bila pada artikel sebelumnya saya sudah membahas ihwal promo paket kuota tri murah 5GB hanya Rp 8000, maka kali ini saya akan membuatkan tips cara mendapat kuota tri 9GB gratis terbaru 2019. Sebelumnya, jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog, alasannya yakni berlangganan itu gratis, ketika Anda berlangganan di Rafsablog, Anda akan mendapat update artikel terbaru secara gratis, dan tentunya sangat menarik untuk dibaca.

Ada membuatkan cara yang sanggup dilakukan oleh provider untuk menarik perhatian calon penggunanya, salah satu yang sanggup dilakukan ialah dengan memperlihatkan penawaran khusus yang menciptakan fatwa seseorang tertarik untuk mencobanya. Jika sebelumnya tidak tertarik, dengan adanya penawaran khusus tersebut, mungkin seseorang akan menjadi tertarik dan sanggup menjadi pengguna baru.

 bila pada artikel sebelumnya saya sudah membahas ihwal promo paket kuota tri murah  √ Cara Praktis Mendapatkan Kuota Tri Gratis 9GB Terbaru 2019

Tri ketika ini telah menjadi provider yang sangat memanjakan penggunanya, dan untuk menambah pengguna baru, tri memakai metode bagi-bagi kuota gratis untuk menarik perhatian calon pengguna. Hal ini selain menguntungkan seseorang, juga sangat menguntungkan pihak provider alasannya yakni bertambahnya jumlah pengguna baru.

Banyak yang bilang tri yakni kartu rakyat, dan saking merakyatnya kartu tri ini pernah tercatat menjadi provider posisi ketiga dengan jumlah pengguna terbanyak yang mencapai 56.5 juta orang pada tahun 2017 kemudian oleh katadata.co.id.Jelas bukan hanya dari nama merk saja, melainkan sebelum itu Tri selalu menjaga kualitas layanan yang akan diberikan kepada masyarakat biar menjadi provider yang sanggup mengemban amanah oleh banyak orang.

Selain itu, Tri juga berpegang teguh untuk membanung merk biar populer dengan promosi dan selalu memperlihatkan promo terbaiknya biar pelanggan usang tetap betah memakai layanannya, dan sanggup memikat hati calon pengguna baru. Sejak dari dulu operator satu ini sudah dikenal oleh masyarakat sebagai operator penyedia paket internet murah yang tentunya sangat merakyat, dan beberapa waktu kemudian juga memperlihatkan promo kuota murah Tri 5GB hanya Rp 8000.

Meskipun provider usang dan sudah terkenal, Tri dari dulu sampai kini belum pernah mengecewakan pelanggan setianya dan ingin sekali menarik pelanggan baru, oleh alasannya yakni itu Tri memperlihatkan paket kuota internet 9GB yang sanggup didapatkan secara gratis, warta tersebut telah diunggah pada fanspage resmi Tri di Facebook. Untuk cara mendapatkanya Anda sanggup mengikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Tri Gratis 9 GB Terbaru 2019

Jika promo sebelumnya hanya dapatkan di claim oleh kartu tertentu, sanggup kartu lawas atau kartu baru, maka promo kali ini dikhususkan untuk pengguna gres 3. Apapun jenis kartu 3, sanggup mendapat kuota gratis sebesar 9GB yang tentunya menjadi kabar yang senang untuk orang yang ingin pindah atau mencoba operator Tri.

  1. Langkah pertama lakukan pendaftaran kartu Tri terlebih dahulu, bila belum Anda sanggup membaca artikel ihwal cara pendaftaran kartu Tri.
  2. Setelah kartu sudah berhasil di registrasi, selanjutnya unduh aplikasi Bima+ di Play Store
  3. Kemudian buka aplikasi Bima+ dan login memakai nomor Tri yang sedang Anda pakai ketika ini.
  4. Setelah berhasil login, kemudian ketik "Tukar Bons Tri" di kolom pencarian.
  5. Selanjutnya klik Cek pada pilihan "Tukar Bons Tri" yang muncul.
  6. Kemudian masukkan nomor Tri yang sedang Anda gunakan, kemudian masukkan aba-aba OTP, dan klik Login.
  7. Ketika Anda sudah berhasil login, maka eksklusif saja klik sajian Voucher ku, kemudian klik Gunakan untuk mendapat kuota gratis 9GB dari Tri.

Pada situs resminya menyebutkan bahwa kuota 9GB yang Anda dapatkan tersebut terbagi dalam beberapa bagian, yaitu kuota 6GB yang sanggup Anda gunakan pada pukul 01.00-12.00 WIB. Kemudian kuota 3GB hanya sanggup dipakai ketika roaming di  singapura, dan promo khusus untuk roaming singapura ini sanggup didapatkan untuk 100.000 pengguna gres pertama yang menginstall dan mendaftar aplikasi Bima plus.

Bagi Anda yang tidak mendapat kuota roaming tidak perlu khawatir, alasannya yakni Anda tetap akan mendapat kuota Youtube sehabis pendaftaran kartu, dan kuota Youtube yang Anda daatkan yakni sebesar 3GB. Bonus kuota Youtube gratis tersebut hanya berlaku selama 3 hari untuk semua jaringan. Untuk itu, maka segeralah install dan daftar aplikasi Bima+ untuk klaim kuota gratis Tri sebesr 9GB tersebut.

Jangan lupa untuk selalu cek kuota Tri dengan beberapa cara, yaitu dengan mengirim SMS format INFO KUOTA kirim ke 234, dengan memakai dial *111#, dan sanggup memakai aplikasi Tri atau situs resmi Tri.

Itulah tadi ihwal cara mendapat kuota Tri gratis 9GB terbaru 2019, dengan melaksanakan langkah-langkah di atas, maka Anda akan mendapat kuota sebesar 6GB yang sanggup Anda gunakan di pukul 01-12, dan kuota sebesar 3GB untuk roaming. Mungkin itu dulu artikel kali ini, bila Anda memiliki saran, atau ingin menambahkan sesuatu silahakn tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Gampang Mendapat Kuota Tri Gratis 9Gb Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel