√ 5 Cara Meningkat Penghasilan Ad Breaks Fanspage 2019

AD Breaks Fanspage ialah sebuah layanan penayangan iklan yang terdapat pada media umum Facebook, dan pada artikel kali ini saya akan membagikan tips cara meningkatkan penghasilan AD Breaks Fanspage Facebook yang sanggup Anda lakukan sendiri di rumah secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Saat ini Facebook menjadi raja media umum alasannya ialah lebih banyak orang yang menggunakannya dibandingkan dengan media umum lainnya. Facebook dipakai untuk saling berkomunikasi bersama sobat satu dengan sobat lainnya yang bertempat tinggal erat maupun jauh, selain itu juga dipakai untuk mendapat warta terbaru dan sebagai sarana untuk hiburan.

Banyaknya pengguna menciptakan pihak Facebook mengeluarkan layanan gres yang disebut AD Breaks, layanan ini menciptakan siapapun sanggup menikmati penghasilan pemanis dengan cara menambahkan iklan pada setiap video yang di upload. Namun, AD Breaks ini hanya dikhususkan untuk orang yang mempunyai Fanspage saja, alasannya ialah iklan hanya tayang pada video yang diterbitkan oleh Fanspage.

AD Breaks Fanspage ialah sebuah layanan penayangan iklan yang terdapat pada media umum  √ 5 Cara Meningkat Penghasilan AD Breaks Fanspage 2019

Memang benar, media umum Facebook atau biasa orang menyebutnya FB ini berkembang pesat, tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi dengan orang ataupun menciptakan status saja, tetapi ketika ini Facebook sanggup menunjukkan Anda pundi-pundi rupiah dengan menayangkan iklan pada video yang di upload di Fanspage, tentunya dengan mematuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Facebook.

Syarat untuk daftar AD Breaks ini cukup sederhana, yaitu Fanspage minimal sudah mempunyai 10.000 follower, kemudian video minimal dengan durasi 3 menit sudah ditonton oleh orang sebanyak 30.000 kali, dan memenuhi Standar Komunitas Facebook (bukan video provokator, konten dewasa, sara, dan lain-lain). Setelah Anda disetujui bahwa Anda diterima untuk menayangkan iklan, maka mulai ketika itu juga Anda harus berfikir lebih keras dan lebih kreatif untuk meningkatkan penghasilan Anda semoga menjadi menjadi pasif income.

Cara Untuk Meningkat Penhasilan AD Breaks Fanspage Facebook


Meskipun sudah disetujui, namun tidak sedikit orang yang lebih menentukan berhenti alasannya ialah merasa waktu yang dikelurkan sia-sia untuk upload video dan tidak kunjung mendapat hasil, sampai balasannya banyak yang menjual Fanspagenya di atas harga normal dengan alasan reputasi Fanspage yang tinggi alasannya ialah sudah diterima oleh AD Breaks.

1. Membuat Konten Menarik dan Menghibur

Dengan menciptakan konten menarik dibutuhkan para pengguna Facebook yang menonton video akan tertarik untuk menunjukkan komentar. Meskipun berapapun banyaknya komentar itu tidak besar lengan berkuasa pada penghasilan Anda, akan tetapi konten yang mempunyai banyak komentar akan mempunyai CPC iklan yang tinggi. Mengapa demikian? Karena pihak Facebook menilai bahwa Fanspage kita mempunyai reputasi tinggi sehingga mendapat jangkauan yang luas, dan pada balasannya CPC pun akan meningkat, tentunya penghasilan AD Breaks juga akan meningkat.

2. Bidik Audience Tertarget

Sangat penting sekali untuk menargetkan konten kita dengan audience yang tepat. Namun, sebelumnya Anda harus tahu betul niche atau tema yang Anda ambil pada fanspage Anda. Jika fanspage Anda mempunyai tema memasak, Anda harus rajin mengunggah video wacana tutorial memasak atau resep masakan enak, semoga follower tertarik dan menonton video yang Anda unggah, kalau follower menyukai videonya niscaya akan dibagikan dan penonton video pun akan terus bertambah. Beda kisah kalau Anda mengunggah video balapan MotoGP, niscaya yang menonton video tidak lebih banyak dibandingkan video sebelumnya wacana tutorial masak.

3. Konsisten Update Secara Rutin

Berikutnya ialah update secara rutin, konsisten ialah kunci utama untuk mendapat penghasilan pasif income dari AD Breaks. Banyak yang menyepelekan hal satu ini, padahal ini sangatlah penting untuk menunjang kesuksesan Anda bermain AD Breaks, bukan hanya AD Breaks, apapun yang dikerjakan dengan konsisten maka hasilnya akan memuaskan. Anda harus menciptakan agenda untuk sibuk bekerja dan untuk upload video di fanspage, kalau Anda tidak atau sulit mempunyai waktu, maka ketika Anda mempunyai waktu untuk membuka Facebook, buatlah postingan video yang dijadwal, kini fanspage Facebook sudah mempunyai fitur untuk menjadwalkan waktu konten diterbitkan. Anda harus menciptakan video lebih banyak kemudian Anda upload dan agenda semoga setiap hari Facebook menerbitkan konten Anda secara otomatis dengan fitur schedule. Dengan begitu meskipun Anda tidak membuka Facebook pun konten Anda akan terupload dengan sendirinya, dan Anda sanggup menikmati penghasilan pemanis yang cukup memuaskan.

4. Lakukan Promosi pada Grup

Jangan lupa untuk melaksanakan promosi, meskipun promosi itu bagus, namun jangan sering Anda lakukan, alasannya ialah yang pertama sanggup dianggap spam, dan yang kedua orang lain akan cepat bosan, maka dari itu Anda harus tahu kapan waktunya promosi. Kemudian jangan lakukan promosi pada grup yang buka mempunyai tema yang sama dengan video atau fanspage Anda, alasannya ialah orang tidak akan tertarik untuk melihatnya, lakukan promosi pada grup yang mempunyai satu tema yang sama. Contohnya kalau video Anda wacana prank kocak pemain youtube maka jangan sekalipun membagikannya di grup ibu-ibu pengajian, tetapi Anda sanggup membagikannya di grup komedi yang tentunya masih satu tema dengan video Anda.

5. Taati Aturan Standart Monetize

Meskipun Anda sudah mengikuti cara-cara di atas, namun Anda melanggar hukum maka perjuangan Anda akan sia-sia. Sebelum mempublikasikan video, Anda harus cek terlebih dahulu dan yakin bahwa video yang akan Anda terbitkan tidak melanggar kebijakan syarat standar komunitas (bukan video porno, video sara, kekerasan, dll). Selain mematuhi hukum di atas, Anda juga harus selalu update wacana hukum pembayaran dan halaman, alasannya ialah banyaknya pelanggar ketentuan atau para pencari bug, menciptakan pihak Facebook semakin tegas dan kian memperbarui hukum halaman dan pembayaran. Anda harus selalu update wacana warta terbaru dari AD Breaks FB semoga tidak salah bertindak yang menimbulkan menurunnya kualitas pada peforma AD Breaks yang Anda kelola.

Di atas ialah tips cara meningkatkan penghasilan dari AD Breaks Facebook. Jika Anda sudah menerapkan beberapa cara di atas, berarti Anda sudah berusaha semaksimal mungkin dan sudah patut untuk diacungi jempol. Memang sudah dari dulu yang namanya teori itu niscaya lebih manis, namun pada kenyataannya untuk mendapat pundi-pundi rupiah tidak semudah itu, maka Anda harus selalu ulet dan konsisten untuk mengelola fanspage Anda untuk mendapat hasil yang maksimal.

Nilai plus lagi apabila Anda bereksperimen untuk mendapat banyak penonton dan bagaimana mendapat nilai CPC yang tinggi. Siapapun niscaya ingin mempunyai pendapatakan pasif income di dunia internet marketing, sangat dibutuhkan sesudah Anda mengikut beberapa cara di atas, Anda sanggup mendapat penghasilan AD Breaks yang tinggi, dan jangan lupa untuk tetap konsisten dan tekun mengelola fanspage Anda semoga tetap hidup, kalau Anda berfikir ingin menjual fanspage Anda, lebih baik jangan menjualnya sekarang, alasannya ialah harga fanspage semakin banyak follower dan liker maka semakin tinggi juga harganya, Anda sanggup mengakibatkan fanspage Anda sebagai investasi jangka panjang.

0 Response to "√ 5 Cara Meningkat Penghasilan Ad Breaks Fanspage 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel