√ Update New Event Growtopia! Roots Update

Lama tak berjumpa dengan kalian. Karena beberapa alasan jadsi jarang banget nulis, gomen!
Ada yang gres nih di Growtopia. Event ini menurutku menarik sih, why? Ada beberapa item yang harganya murah jadi rise. Tapi sebelumnya, mau dibahas dulu nih perihal eventnya. Event kali ini berjudul Roots. Artinya akar ya dalam bahasa Indonesia. Event ini emang hasil jadinya akan mendapakatkan akar. Cara dapetinnya ada beberapa langkah-langkahnya. Begini caranya:








Mari bahas ya, jadi event ini ada blastnya. Harganya 5000 gems, mungkin kalian juga dapat membelinya dengan wl di world lain. Pertama yang harus dilakukan yaitu membeli dan memakai blast tersebut. Nantinya world akan berubah dengan sendirinya. 

Akan ada papan petunjuk untuk menciptakan roots tersebut. Ikuti saja langkahnya, ditengah-tengah petunjuk nanti akan diminta menanam tumbuhan disana dan itu waktunya cukup lama. Mungkin beberapa diantara kalian sudah tau ini. Ya, spray! Jika grow spray biasa berwarna hijau, ini dapat mempercepat 15 menit. Sedangkan deluxe spray dapat mempercepat 1 hari masa tanaman. Kalian dapat membelinya di store dengan harga 200/5 botol untuk normal dan 900/1 botol untuk yang deluxe.



Nah.. alat ini yang sedang rise! Jika kalian membeli 200 botol normal, maka 200:5= 40x beli ya terus 40x 200= 8000 gems. Jika dihitung kalian dapat membeli hanya 5 wl saja. Tapi sekarang, kalian dapat menjual 200 botol hingga 7 wl


Lalu, bagaimana yang deluxe? Deluxe lebih profit lagi!



Bahkan ada yang membeli di vend dengan jumlah besar, kalian dapat lihat 30 deluxe/ 30 wl. WOW! kalian jual dengan harga 3 deluxe/2 wl pun laris keras!!

Video tutorial menciptakan roots diambil dari channel youtube yang niscaya tidak abnormal lagi bagi para pemain growtopia. Klik link untuk melihat full videonya 

Cukup sekian.
Semoga menjadi pro bersama, haha
Terimakasih!

Happy Niceday^^

0 Response to "√ Update New Event Growtopia! Roots Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel