√ Loading Browser Google Chrome Di Hp Oppo Kau Mulai Melambat? Percepat Dengan Cara Ini

Bagi pengguna smartphone Oppo, apakah google chrome di ponsel anda menjadi lambat? ada banyak kemungkinan yang dapat membuatnya menyerupai itu, bisa alasannya fitur di dalamnya kurang mendukung, terlalu banyak instal aplikasi yang terlalu besar, sering dipakai bermain game online, dll sehingga menciptakan banyak file sampah berupa cache, history, dan cookie tersimpan di dalam memori ponsel. Oleh alasannya itu, butuh sedikit tips dan trik untuk menciptakan google chrome anda menjadi lebih cepat lagi dari sebelumnya dan berjalan dengan lancar.


Berikut admin akan bagikan cara untuk mempercepat konektivitas memori pada google chrome, memperbesar kapasitas penyimpanannya dan menciptakan nyaman ketika menggunakannya. Simak tutorialnya dibawah ini :

1. Buka browser google chrome kamu, kemudian masuk ke sajian setting, kemudian pilih pengelolaan bandwith, dan beri centang pada opsi Kurangi Penggunaan Data.

Baca Juga




2. Setelah itu lanjutkan menuju ke URL berikut : chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area

3. Ubah nilai menjadi 512


4. Lalu Restart Google Chromenya

5. Selesai!

Demikian Tutorial Singkat mengenai Cara mempercepat Loading Browser Google Chrome di HP OPPO kau yang Mulai Melambat, Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Loading Browser Google Chrome Di Hp Oppo Kau Mulai Melambat? Percepat Dengan Cara Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel