√ Hp Oppo Mirror 5 Dapat Buat Foto Keren Kayak Gini? Gimana Caranya? Yuk Simak Tipsnya!



Memang gak disangka kelebihan yang fantastis dimiliki oleh HP OPPO Mirror 5 yang sanggup menghasilkan Foto Keren menyerupai yang ditampakkan diatas. Foto tersebut diambil oleh salah seorang pengguna OPPO Cameraphone yang di dalam kameranya telah terdapat fitur 'Mode pakar' atau 'Expert Mode'. Adapun cara untuk menghasilkan foto diatas, berikut tipsnya ;

Baca Juga

Kumpulkan materi yang akan diharapkan menyerupai contohnya ;
  1. OPPO Cameraphone yang telah mempunyai fitur expert mode/mode pakar
  2. Siapkan Tripod (Wajib), pengambilan foto tanpa Tripod akan menghasilkan gambar yang tidak tepat alias blur
  3. Siapkan Steel Wool
  4. Selanjutnya Talent, sanggup dari sobat atau dari diri sendiri, ditambah team yang dipakai untuk explorasi terhadap penggunaan steel wool.

Baca Juga



Lakukan setting kamera dengan cara ;
  1. Pergunakan 'expert mode' atau memakai 'slow shutter', namun pengaturannya nanti tidak akan selengkap ketika berada di dalam fitur 'expert mode'
  2. Di dalam pengaturan 'mode expert', AWB pilih otomatis saja.
  3. Di dalam EV +/-, rekan O Fans sanggup mengatur mulai dari shutter speed, yang menciptakan semakin usang akan semakin terperinci dikarenakan banyaknya cahaya yang masuk, menciptakan semakin besar dan semakin terang, akan tetapi juga sanggup mengakibatkan noise semakin banyak, exposure compensation yang dipakai untuk meredam cahaya di sekitar objek akan mulai diambil.
  4. MF atau manual focus dipergunakan untuk memfokuskan kepada objek yang dipilih, sehingga model atau apa saja yang diinginkan untuk difokuskan.

Lakukan!
  1. Segera sehabis seting semua dirasa cukup, hal yang tidak kalah pentingnya yakni pengambilan gambar yang berkualitas. Seringkali ketika mempraktekkannya, gambar akan dirasa kurang bagus. Bukan hal yang sulit bukan?!

0 Response to "√ Hp Oppo Mirror 5 Dapat Buat Foto Keren Kayak Gini? Gimana Caranya? Yuk Simak Tipsnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel