√ Harga Terbaru Oppo F3 Plus Beserta Spesifikasi Lengkap, Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangannya Disini!

Oppo F3 Plus, kini telah menjadi andalan Oppo Mobile, paling tangguh dan paling gres yang telah dipersiapkan untuk menggebrak lagi pasar smartphone secara global di tahun 2017 ini. Di banyak sekali sumber, Oppo F3 Plus mengatakan penampilan yang khas dengan tampilan menawan dan elegan serta dibalut body metal, apalagi di setiap sudutnya yang melengkung dilengkapi layar 2.5 D Glass. Jika di perhatikan secara seksama, Oppo F3 Plus terlihat mempunyai kemiripan dengan Oppo R9s yang telah diupgrade dengan dual kamera selfie 16 dan 8 MP, dan hal yang lebih menarik lagi, harga Oppo F3 plus terlihat lebih kompetitif.


Seperti halnya kamera Selfie Expert lainnya, Oppo F3 Plus juga mempunyai fitur kamera yang sangat spesial. Kamera depan Oppo di sematkan dual kamera dengan resolusi 16 MP + 8 MP yang sanggup menciptakan foto selfie menjadi lebih sempurna. Dengan penyematan dual kamera di Oppo F3 Plus ini, mmbuat hasil foto jauh lebih menarik. Terutama pada ketika selfie dengan teman-teman atau sahabat yang akan semakin menarik dengan kehadiran kedua lensa yang bisa mengambil wide angle sejauh 120 derajat. Sementara itu pada kamera belakang Oppo F3 Plus sendiri mempunyai resolusi sebesar 16 MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.

Baca Juga




Kemampuan Oppo F3 Plus ini terang sekali nampak pada ketika bersaing dengan Vivo V5 Plus yang sebelumnya pernah menjadi kamera selfie expert terbaik berkat resolusi kameranya 20 MP dan 8 MP lengkap dengan LED Flash. Di sektor display, Oppo F3 Plus mempunyai teknologi layar IPS LCD selebar 6.0 Inch, beresolusi 1080x1920 piksel Full HD dan mempunyai daya tahan sangat baik apalagi ketika kejatuhan dari kawasan yang tinggi atau terkena benturan dan gesekan berkat kecanggihan Cornning Glass 5. Layarnya selebar 6.0 Inchi dibalut dengan dimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm dan berat yang sanggup mencapai 185 gram.

Bentukan hardware lain yang diusung oleh Oppo F3 Plus begitu nampak ketika Processor Snapdragon 653 Octa Core 2.2 Ghz, disertai RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Paduan hardware ini bisa menghasilkan performa multimedia yang responsif dan sungguh cepat, baik ketika multitasking ataupun sedang bermain game. Daya tahan baterai Oppo F3 Plus juga cukup mengagumkan dengan kapasitas yang sanggup mencapai 4000 mAh, dan Oppo F3 PLus tentunya dilengkapi fitur pengisian cepat VOOC Fast Charging. Disinggung soal harga, Harga Terbaru Oppo F3 Plus ketika ini berada di kisaran Rp 5,9 Jutaan sementara itu harga second nya sekitar 5,5 Jutaan.


Adapun kelebihan yang disematkan pada Oppo F3 Plus sanggup dilihat seluruh permukaaan casingnya dilapisi materi metal yang memancarkan tampilan elegan dan menawan, dilengkapi fitur keamanan Ultra Sonic Fingerprint Scanner yang bisa membaca sidik jari dengan sangat cepat, disuguhkan juga Layar IPS LCD selebar 6.0 inchi, beresolusi 1080 x1920 piksel yang menawarlkan tampilan gambar yang jernih dan tajam, Dilengkapi Cornning Goriila Glass 5 sebagai pelindung layar / anti gores, Disupport koneksi jaringan 4G LTE yang menciptakan laju susukan internet super duper cepat, Apalagi dari santunan prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2,2 GHz dan GPU Adreno 510 yang mengatakan kinerja multitasking dan multimedia yang canggih, RAM 4 GB yang menciptakan proses membuka ataupun menutup aplikasi menjadi lebih responsif, disokong memory Internal 64 GB, untuk ruang penyimapannya serta masih dilengkapi juga slot microSD sampai 256GB, Terdapat fitur kamera belakang 16 MP, dilengkapi dengan Phase detection autofocus dan Dual-LED flash yang mendukung fotografi yang bisa merekam video ultra HD/ 4K yang kualitasnya sangat baik 2160p@3Ofps, Tersemat kamera depan Dual 16 MP + 8 MP, LED flash, yang cocok buat selfe maupun video call yang menciptakan foto selfiemu makin perfeck dengan menampilkan dampak bokeh / back ground blur, Dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang bisa bertahan usang seharian, kemudian dilengkapi pula dengan VOOC Flash Charge untuk pengisian baterainya menjadi lebih cepat.

Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus sendiri belum dilengkapi dengan kemampuan tahan air (IP68), ditambah lagi baterainya masih bersifat Non-Removable/Tidak bisa dilepas.Demikian Harga Terbaru OPPO F3 Plus beserta Spesifikasi Lengkap, biar bermnafaat!

0 Response to "√ Harga Terbaru Oppo F3 Plus Beserta Spesifikasi Lengkap, Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangannya Disini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel