√ Apa Aja Sih Fitur-Fitur Kamera Yang Ada Di Oppo F1? Ini Ia Penjelasannya

Fitur kamera merupakan bab yang paling esesial dari OPPO F1 sehingga menjadikannya dijuluki Selfie Expert. Dengan dibekali kamera di bab depan dengan lensa 8 MP ditambah lagi dengan Aperture f/2.0 serta layar 1/4 inch telah menjadikannya lebih peka terhadap kemunculan cahaya. Kamera depan yang dibekali fitur Screen Flash membuatnya menyerupai layar LED Flash yang sanggup menghasilkan foto selfie yang berkualitas dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.
Kemudian sementara itu di bab kamera belakang atau kamera utama juga dibekali lensa sebesar 13 MP berteknologi phase Auto Detection Focus yang sering dipakai untuk mengambil gambar dalam keadaan bergerak dengan hasil foto yang maksimal. Di bab kamera belakang juga terdapat fitur LED Flash yang sanggup dipakai untuk mengambil gambar dalam keadaan gelap.

Seiring dengan kehadiran OPPO F1, OPPO Smartphone dengan resmi berganti taglinenya menjadi OPPO Smartphone, sehingga membuat kualitas kamera yang dihadirkan oleh OPPO menjadi sesuatu yang di tunggu-tunggu. Selain telah dibekali dengan fitur kamera yang baik, software kamera OPPO F1 pun dibekali dengan fitur kamera yang kreatif, menarik, dan banyak keunggulan lain yang tidak terdapat di ponsel lain. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di ponsel kamera OPPO F1 ;


1. Ketika pertama kali membuka kamera, secara default OPPO F1 secara otomatis akan memakai fitur 'normal mode', di dalam mode ini sering kita jumpai fitur keren berupa 'palm shutter' yang memungkinkan kamera sanggup mengambil gambar ketika terdeteksi tangan kita disorot oleh layar. Cukup dengan melambaikan tangan, maka kamera akan pribadi melaksanakan hitungan mundur untuk pengambilan gambar. Dapat di seting hitungan mundur mulai dari 1 detik, 3 detik, atau 5 detik, atau bahkan sanggup dinonaktifkan di bab pengaturan kamera.


2. Selanjutnya fitur 'ultra hd', di fitur ini kualitas kamera 13 MP sanggup menghasilkan output foto dengan resolusi dan ukuran yang maksimal. Saat memakai fitur normal mode, OPPO F1 mampi menghasilkan resolusi gambar 3120x4160, nah sedangkan ketika memakai fitur 'ultra hd' resolusi gambar naik mencapai 2 kali lipatnya dari fitur normal mode. Sebagai perbandingan sanggup dilihat dari gambar diatas.

Baca Juga




3. Berikutnya fitur 'beautify' yang sanggup memperlihatkan kecerahan dan menyamarkan kulit wajah yang terdapat noda di wajah, sehingga sanggup menampilkan kondisi terbaik, pada fitur ini sanggup menentukan 3 level mode beautify yang berbeda mulai dari weak, medium, dan strong untuk mendapat hasil selfie yang maksimal. Nah, silahkan lihat bagaimana hasil selfie dari memakai fitur beautify yang sangat berbeda.



4. Selanjutnya 'various filters' yang menyuguhkan aneka filter gambar yang unik dan sangat berbeda. Filter yang tersedia tersebut diantaranya natural, bright, afternoon, sunrise, warm, nostalgic, tokyo, sunlight, gothic style, yellowing, dan mono. Dengan memakai filter various filter ini, O Fans tidak perlu direpotkan dengan penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk melaksanakan editing, berikut pola filter dengan memakai fitur various filter.


5. Terakhir fitur kamera OPPO F1 lainnya ialah 'high dynamic range' atau biasa disingkat HDR yang bergotong-royong merupakan fitur yang cukup usang dipakai pada bidang fotografi. Saat ini fitur tersebut juga diterapkan di ponsel arif lainnya. Fitur ini bisa membuat hasil selfie yang lebih baik sekalipun di dalam kondisi daerah yang minim cahaya ataupun ketika di dalam pencahayaan outdoor yang berlebihan cahaya.




Demikian klarifikasi singkat mengenai fitur kamera OPPO F1 Selfie Expert, nanti akan kita sambung dengan fitur perhiasan lainnya. Terima Kasih.

0 Response to "√ Apa Aja Sih Fitur-Fitur Kamera Yang Ada Di Oppo F1? Ini Ia Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel