√ Ada Cara Gampang Video Call Tanpa Harus Memakai Kamera Depan Hp Android Oppo, Tertarik?

Menggunakan video call merupakan cara yang menarik untuk sanggup memberi kabar dan melepas rindu jikalau anda sulit menemui seseorang yang berada jauh dari anda. Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara memakai video call dengan kamera belakang Hp Android Oppo tanpa harus memakai kamera depan, berikut tata cara penggunaanya ;


1. Tentunya pastikan Hp Oppo anda mempunyai fitur kamera belakang, lalu download aplikasi Skype di Hp Oppo anda. Skype merupakan aplikasi perangkat android yang sanggup dipergunakan untuk melaksanakan video call, apalagi menurut pengalaman para penggunanya, aplikasi ini sangat stabil menunjukkan pelayanan video call bagi para penggunanya sebab gangguan server yang sangat minim sekali. Dengan gangguan yang sangat minim tersebut, anda tentu sanggup dengan leluasa melaksanakan video call terhadap kerabat atau saudara jauh anda dengan perangkat android Oppo milik anda sendiri.

2. Nah, setelah anda download, kemudian kemudian anda instal. Cobalah buka aplikasi ini di perangkat android Oppo anda. Sebagai catatan bahwa tidak semua perangkat android cocok untuk menjalankan aplikasi ini, meskipun anda berhasil mengunduhnya, tetap saja anda tidak akan bisa. Selanjutnya, anda tinggal menciptakan akun langsung di aplikasi tersebut, yang dibutuhkan untuk mengakses secara penuh aplikasi ini secara online. Jika anda telah punya akunnya, tinggal log ini saja.

Baca Juga




3. Setelah anda berhasil log ini, yang dibutuhkan selanjutnya adalah anda hanya perlu mengajak kerabat atau saudara anda untuk tolong-menolong mempunyai aplikasi dan akun di skype. Dikarenakan jikalau mereka tidak punya, maka anda tidak akan mempunyai kesempatan untuk menghubungi mereka melalui video call skype. Nah, pada ketika penggunaanya nanti hadapkan kamera belakang kearah anda, biar kerabat yang anda hubungi nanti sanggup melihat wajah anda dengan jelas.

4. Kemudian langkah terakhir, agar anda sanggup melihat wajah kerabat yang anda hubungi, anda harus mengarahkan layar anda kedepan cermin yang ada di kamar anda. Usahakan biar cermin yang dipakai mempunyai ukuran yang cukup besar biar anda sanggup melihat wajahnya dengan jelas.
Sekian, semoga tutorial ini sanggup membantu anda! Terima Kasih.

0 Response to "√ Ada Cara Gampang Video Call Tanpa Harus Memakai Kamera Depan Hp Android Oppo, Tertarik?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel