√ Terungkap, Ini Beliau Hasil Foto Selfie Oppo F5 Yang Bombastis!

Setelah terungkap mengenai tampilan desainnya, sekarang hasil foto kamera depan Oppo F5 yang biasa dipakai untuk foto selfie. Smartphone Oppo F5 ini mengusung kamera depan tunggal yang memakai fitur Beauty Recognition Techmology. Foto selfie yang tampak detail dan tajam menyerupai yang ditampilkan dibawah ini nampak kumis halus dan kantung mata seorang laki-laki yang terekam secara jelas. Sementara itu fitur beauty recognition technology yang diusung oleh Oppo F5 sanggup membedakan warna kulit laki-laki dan perempuan yang berada di foto.




Teknologi fitur beauty F5 merupakan salah satu bentuk kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan Oppo F5 yang sanggup mengenali secara khusus dan detail perihal jenis dan warna kulit, jenis kelamin, serta usia dari subjek foto yang pada nantinya hasil analisis perangkat lunak Oppo F5 ini akan dihubungkan dengan database foto secara digital.




Database yang dimaksudkan yakni sebuah kumpulan algoritma yang diciptakan tim research and development Oppo menurut feedback konsumen dan saran dari ahli. Database ini nanti akan dipakai untuk rujukan menghasilkan foto selfie menjadi jauh lebih real dan alami. Kecerdasan buatan yang terdapat pada fitur beauty ini bisa mengaplikasikan hasil yang berbeda antara laki-laki dan perempuan meskipun di dalam satu frame. Ini merupakan tanggapan Oppo atas maraknya perangkat lunak untuk mempercantik wajah yang selalu menerapkan pendekatan sama pada subjek foto meskipun tanpa mempertimbangkan usia, jenis kelamin, warna kulit serta yang dijadikan subjek foto berpasangan.


Baca Juga




Konon kabarnya Oppo F5 sendiri akan dirilis pada tanggal 13 November 2017, spesifikasi yang diusung oleh F5 ini berupa layar 18:9 FHD+, kamera depan tunggal 20 MP f/2.0 dengan fitur beauty recognition technology serta dimensi perangkat yang nyaman untuk dioperasikan dengan hanya memakai satu tangan. Nantinya Oppo F5 akan dirilis dengan bermacam-macam varian warna yakni black, gold, dan red, namun disayangkan perusahaam mobile asal tiongkok tersebut belum sanggup menawarkan konfirmasi mengenai harga jual Oppo F5 tersebut.

0 Response to "√ Terungkap, Ini Beliau Hasil Foto Selfie Oppo F5 Yang Bombastis!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel