√ Sesaat Lagi Oppo F5 Akan Dirilis Di Indonesia, Senjata Pamungkas Oppo Jadinya Tiba!

Setelah jadinya booming di Filipina, Oppo, F5 bakal dirilis dengan spek layar full screen yang memadukan konsep nyaris tanpa bezel atau tanpa bingkai, kualitas layarnya telah FHD+ dengan resolusi 2160x1080 piksel.


Tidak hanya itu, kamera selfie yang diusung oleh F5 juga dibekali teknologi artificial intelligence atau kecerdasan buatan yang bisa mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, usia dari subjek foto menjadi lebih detail, teknologi ini banyak digandrungi oleh sebagian besar belum dewasa muda. Teknologi ini juga bisa menganalisa kondisi cahay sekitar subjek yang bisa dihubungkan dengan database foto secara global.




Database foto yang dipakai sanggup sebagai contoh untuk menghasilkan foto selfie yang bernuansa real dan alamiah. Selain itu pula, teknologi yang berbasis kecerdasan buatan ini bisa menscan lebih dari 200 titik wajah dan mengenali setiap abjad unik detail wajah menyerupai hidung, lekuk pipi, serta bentuk dagu sehingga dengan begitu hasil foto selfie yang dihasilkan akan tampak menyesuaikan dengan kondisi faktual objek foto tanpa terpengaruh dengan lisan objek atau sudut pengambilan gambar.


Baca Juga

Kehadiran teknologi recognition technology ini menjawab sebagian besar keluhan utama dari fitur beauty yang pernah ada sebelumnya, yang mana fitur tersebut memperlihatkan hasil yang tidak sama pada sebagian orang, sehingga hasil foto selfie pun akan tampak terlihat palsu dan tidak wajar.
Perusahaan Oppo tidak mendeskripsikan spek F5 secara gamblang, namun jikalau merujuk pada gosip yang telah beredar, F5 bakal mengusung bodi metal berukuran 6 Inci serta sistem keamanan sensor sidik jari. Processornya tidak dibeberkan memakai jenis apa, akan tetapi dapur pacu nya mempunyai RAM 6GB serta penyimpanan internal 64 GB, ditenagai juga dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

0 Response to "√ Sesaat Lagi Oppo F5 Akan Dirilis Di Indonesia, Senjata Pamungkas Oppo Jadinya Tiba!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel