√ Pemahaman Yang Salah Perihal Gorilla Glass Pada Hp Oppo, Simak Ulasannya Berikut Ini

Apakah ada jenis pelindung layar anti pecah di dunia? Jawabannya Belum ada, semua materi yang terbuat dari serat beling rawan terhadap kerusakan, pelindung layar yang jatuh dan menerima tekanan yang kuat  tetap sanggup dipatahkan. Sampai ketika ini belum pernah ada teknologi yang tersedia untuk sanggup membuat pelindung layar yang anti pecah termasuk Gorilla Glass. Gorilla Glass bukan termasuk kategori scratch proof, namun termasuk scratch resistant. Scratch resistant memang mempunyai daya tahan yang cukup berpengaruh terhadap goresan. Layar jenis ini cenderung akan retak dan lebih kecil kemungkinannya untuk tidak tergores.


Tekanan yang diakibatkan objek yang sangat tajam dan gesekan tajam yang berulang-ulang sanggup meninggalkan goresdan juga pada beling berjenis ini.Oleh alasannya itu meskipun anda menyangka Gorilla Glass yaitu yang terkuat, tetap harus ada trik dan tips khusus ketika sedang memakainya, trik dan tips ini sanggup juga anda gunakan pada ponsel oppo anda yakni ;

Baca Juga




1. Gunakan beling Gorilla Glass seperlunya dan sewajarnya saja. Gunakan dengan lembut ketika menempelkannya pada layar, hindari benturan keras, tabrakan tajam yang tidak disengaja di dalam tas atau kantung anda. Satu hal lagi bahwa jangan jadikan satu gadget anda dengan kunci motor atau kendaraan beroda empat dan hati-hati terhadap kantung yang kecil kalau anda menaruhnya di kantong anda.

2. Bahan Label Scratch Resistant pada Gorilla Glass seharusnya tidak untuk dijadikan materi percobaan untuk pembuktian, hindari menjatuhkan perangkat ponsel anda dari daerah yang cukup tinggi atau permukaan bebatuan yang keras dan tidak rata, menunjukkan tekanan yang ekstrim pada layar serta menggaruk layar dengan benda tajam menyerupai pisau, garpu, dan gunting.

3. Gunakanlah perhiasan menyerupai case/hard case untuk melindungi layar ponsel anda, daripada menggunakan casing kain/kulit. Gunakan casing keras untuk melindungi bab belakang untuk meminimalisir dampak kalau perangkat ponsel anda terjatuh ke permukaan yang keras. Meskipun begitu lapisan berjenis ini juga sanggup melindungi anda dari minyak dan air keringat yang berjatuhan.

0 Response to "√ Pemahaman Yang Salah Perihal Gorilla Glass Pada Hp Oppo, Simak Ulasannya Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel