√ Oppo App Store Sekarang Hadir Di Oppo F3, Kemudian Perbedaannya Dengan Google Play Store Apa? Simak Ulasannya Berikut Ini

Perbedaan Oppo App Store dan Google Play Store

Belum banyak tahu jikalau Oppo mempunyai toko aplikasi sendiri yang memang dibentuk khusus untuk para pengguna smartphone-nya? Sekedar warta tambahan, Oppo App Store mempunyai banyak pilihan aplikasi yang menarik untuk sanggup didownload, termasuk game online. Sekilas Oppo App Store mempunyai kemiripan dengan Google Play, namun desain dari Oppo App Store lebih sederhana jikalau dilihat dari sajian utama, yakni Beranda, Aplikasi, Permainan, Peringkat, dan Umum.


Memiliki Kategori Aplikasi dan Games yang Lebih Teratur Berdasarkan Tipe Hp Oppo

Pada sajian aplikasi, anda akan melihat pembagian kelompok menurut pada kategori yang berbeda-beda. Contohnya, aplikasi untuk musik dan video, aplikasi sosial, hidup mudah, dll. Oppo App Store selalu update menampilkan daftar aplikasi dan games terbaik yang paling terkenal di kalangan pengguna Oppo. Semua review aplikasi maupun games yang tersedia terdapat seri perangkat yang sanggup dipakai oleh si pembuat ulasan produk app store tersebut. Hal ini akan mempermudah pengguna Oppo untuk menggunakan smartphone Oppo tipe yang sama untuk mendapat citra apakah aplikasi tersebut sanggup dinikmati secara lancar atau tidak.

Baca Juga




Semua Aplikasi dan Games dibagikan secara Gratis

Perbedaan lainnya yang lebih diutamakan antara Oppo App Store dengan Google Play Store yaitu soal harga aplikasi dan games di dalamnya. Semua aplikasi dan games yang ditampilkan di dalam Oppo App Store sanggup diunduh secara gratis. Oppo sama sekali tidak menaruh aplikasi berbayar di toko mereka untuk ketika ini. Melalui Oppo App Store anda sanggup mengaktifkan update otomatis via Wifi, uninstall aplikasi, sampai melaksanakan pause/berhenti sementara pada proses download aplikasi atau games yang sedang dilakukan.




Dapat melaksanakan Pause pada Proses Download yang sedang dilakukan

Kaprikornus contohnya anda sedang terhubung ke Wifi dan mengunduh aplikasi berukuran cukup besar kemudian tiba-tiba harus pergi ke situs lain, anda sanggup melaksanakan pause terhadap proses unduh dan sanggup melanjutkannya lagi pada ketika terhubung kembali melalu Wifi. Cukup menarik bukan? Nah, bagi anda yang ketika ini menggunakan Oppo termasuk Oppo F3, segera pribadi cek saja ke Oppo App Store yang ada di perangkat anda untuk melihat aplikasi dan games yang sedang demam isu di kalangan pengguna Oppo.

0 Response to "√ Oppo App Store Sekarang Hadir Di Oppo F3, Kemudian Perbedaannya Dengan Google Play Store Apa? Simak Ulasannya Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel