√ Memaksimalkan Foto Selfie Di Oppo F3 Plus Dengan Fitur Beauty 4.0, Wajah Tampak Mulus Dan Cerah!

Jika membahas soal Oppo F3 Plus. Smartphone ini mempunyai fitur kamera terbaik dengan mengatakan lensa kamera beresolusi 16 MP 120 derajat Wide Angle Camera yang pastinya mengatakan kualitas gambar terbaik yang mumpuni. Salah satu fitur yang ada di kamera Oppo F3 Plus ialah Fitur Beauty 4.0.





Fitur fotografi terbaru yang sanggup menciptakan pengalaman foto selfie akan semakin maksimal. Salah satunya yaitu Beauty 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami. Fitur ini hadir dengan 7 tingkatan yang sanggup menciptakan wajah tampak anggun dan natural.



Fitur Beauty 4.0, dari namanya sudah sanggup ditebak fitur ini cocok untuk perempuan. Biasanya sesudah akibat selfie, hasil foto selfie tersebut diedit lagi memakai aplikasi pengedit foto atau photo editor semoga tampilan wajah terlihat lebih mulus dan cerah. Jika memakai Oppo F3 Plus tidak perlu melaksanakan itu lagi. Karena dengan memakai fitur Beauty 4.0 hasil photo selfie akan pribadi dibentuk terlihat mulus. Seberapa mulusnya pun sanggup diatur.

Baca Juga



Menariknya, kalau pada umumnya fitur beauty hanya ada dalam pengambilan foto, tapi tidak pada Oppo F3 Plus yang juga mendukung fitur beauty pada penangkapan video, memastikan wajah Anda nampak cerah dan mulus di dalam rekaman video.

Baca Juga

0 Response to "√ Memaksimalkan Foto Selfie Di Oppo F3 Plus Dengan Fitur Beauty 4.0, Wajah Tampak Mulus Dan Cerah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel