√ Harga Terbaru Oppo F5 Dikala Ini Beserta Spesifikasi Lengkap, Smartphone Penerus Oppo F3 Dengan Fitur Kamera 20 Mp!

Oppo F3 yang telah sukses dipasaran Indonesia. Oppo F5 akan diluncurkan lebih awal untuk menghadang laju pertumbuhan Vivo V7 + dan Vivo 7 yang telah lebih dulu dirilis di Indonesai dan menjadi smartphone selfie terbaru dari Vivo Mobile. Dengan membawa tagline gres yang dinamakan Capture The Real You, Oppo F5 akan menyuguhkan kemampuan fotografi terbaik di kelasnya. Di belahan depan Oppo F5 disematkan kamera selfie Dual 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan Autofocus dan Screenflash sehingga menciptakan setiap momen sanggup diambil dengan maksimal dan natural meskipun di kawasan yang minim cahaya sekalipun.

Baca Juga



Sedangkan di kamera belakangnya, Oppo F5 menghadirkan kamera beresolusi 20 MP yang telah dilengkapi fitur pendukung menyerupai Phase Detection Autofocus, OIS, dan LED Flash. Kemampuan kamera yang dimiliki oleh Oppo F5 ini tentunya akan bisa menghasilkan gambar yang berkualitas, kamera ini juga sanggup merekam video dengan resolusi HD 1080p@30fps. Oppo F5 mengatakan lebih dari sekedar fitur kamera selfie, Hp ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang artinya Oppo F5 anda sanggup diajak berenang didalam air, sementara itu software di dalam Hp ini menjalankan sistem OS Android v7.0 Nougat berbasis Color OS 3.0 yang mempunyai performa sangat responsif.



Lain halnya dengan Harga Terbaru Oppo F5 dikala ini menurut sumber dari banyak sekali toko online besar di Indonesia berkisar di angka Rp 5,0 Jutaan sedangkan Harga Secondnya belum tersedia dikarenakan belum di rilis di Indonesia.

Adapun kelebihan Oppo F5 ini mempunyai desain elegan dan mewah, berkat balutan matrial metal allumunium pada seluruh bodinya, masih dipercantik pula dengan lengkungan di kediua sisi layar ( 2.5 D Curved Glass ), Mendukung kemampuan Dual-SIM yang sanggup dioprasikan secara bersamaan serta koneksivitas jaringan tercepat dikala ini 4G LTE. Desain terlihat begitu glamor dan elegan, berkat balutan material metal, ada pula sertifikasi IP68 yang disebut tahan air.  Terdapat layar super AMOLED, yang mengatakan tampilan tajam dang kontras terang, mempunyai luas 6,0 inchi yang cocok buat main game maupun nonton youtube, Dapat memakai layar Full Screen Dispaly yang membuatnya terlihat begitu glamor seta bisa tampilkan gambar yang bening dan tajam, Didukung resolusi 1080 x 2160 piksel ( Full HD+ ) yang mengatakan gambar dilayar bening,serta Dilindungi Cornning Gorilla Glass 5, menimbulkan layar nakal dari benturan atau goresan.

Baca Juga


Memiliki sistem operasi OS Android v 7.0 Nougat yang mengatakan kinerja lebih smooth, Berkinerja yang yang tangguh dengan chipset Snapdragon 660, RAM 6 GB yang melancarkan dikala melaksanakan pemindahan aplikasi, Memory Internal 64 GB, dilengkapi microSD 256 GB, yang sanggup menyimpan banyak data atau file, Terdapat Kamera utama 20 MP, PDAF, OIS, LED flash, yang lebih memuaskan hasil fotografie dengan Perekam video Full HD yang sanggup mengabadikan momen berbasis video dengan hasil anti pecah, Ada juga Kamera depan Dual 12 MP + 12 MP, autofocus, Sreen Flash, cocok buat selfie maupun Ngevlog di MEDSOS, dilengkapi Fingerprint Scanner, sebagai sistem pengaman data sipengguna, Baterai yang berkapasitas 4000 mAh, yang sanggup meopang kehidupan HP bertahan lama, serta didukung Super VOOC Charge, jadi tak perlu menunggu usang dikala mengisi daya. Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo F5 ini mempunyai body dari materi metal yang akan gampang panas ketika smartphone dipakai secara intens, contohnya ketika bermain game atau memakai sosmed terlalu lama, dan Baterai Non-Removable / menyatu dengan body Hp. Demikian Harga Terbaru OPPO F5 Saat Ini beserta Spesifikasi Lengkap, Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Harga Terbaru Oppo F5 Dikala Ini Beserta Spesifikasi Lengkap, Smartphone Penerus Oppo F3 Dengan Fitur Kamera 20 Mp!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel