√ Cara Mengaktifkan Led Notifikasi Oppo F3 Plus Ada Disini, Gampang Kok!

Salah satu fitur yang diunggulkan pada OPPO F3 Plus yaitu Adanya LED Notifikasi yang merupakan lampu LED kecil yang sanggup berkedip-kedip pada bab atas kanan layar sejajar dengan kamera depan, yang sanggup berfungsi untuk mengetahui jikalau ada pesan gres atau notifikasi dari aplikasi tertentu yang masuk ke Oppo F3 Plus anda, tidak hanya Oppo F3 Plus saja yang disematkan fitur sederhana ini namun juga termasuk di semua model smartphone yang diproduksi oleh semua vendor. Tapi sangat disayangkan jikalau ada produk Oppo lain menyerupai Oppo A37 tidak mempunyai fitur LED Notifikasi.

Sempat ada banyak pengguna Oppo mempertanyakan apakah fitur LED Notifikasi ini semua disematkan pada produk Oppo. Hal ini dikarenakan sistem operasi Color OS usang milik Oppo menentukan untuk mematikan fitur ini. Dan bagi anda yang telah mempunyai Oppo F3 dan Oppo F3 Plus anda telah sanggup menikmati fitur ini dan mengaturnya secara manual. Buat anda yang menjadi pengguna smartphone ini, anda sanggup mengikuti tutorial cara mengaktifkan fitur LED Notifikasi pada Oppo F3 Plus ;

Baca Juga


1. Pastikan Hp Oppo F3 Plus anda telah memakai sistem operasi ColorOS terbaru

2. Buka Menu Settings (Pengaturan)>Manage Notifications (Atur Notifikasi)



3. Pilih aplikasi yang anda perbolehkan untuk mengakses LED Notifikasi




4. Terakhir, anda tinggal mengaktifkan fitur Notification Light Flashing



Baca Juga

5. Selain langkah diatas, ada fitur yang dinamakan Easy Light yang disematkan pada Oppo A57 dan Find 7 yang mempunyai fungsi yang sama dengan LED Notifikasi Oppo F3 Plus pada ketika ada pemberitahuan, fitur Easy Light ini sanggup anda temukan pada bab notifikasi dan status di sajian pengaturan utama.


6. Setelah anda aktifkan Fitur ini, coba anda lakukan pengetesan apakah fitur LED Notifikasi ini berjalan dengan baik, caranya sanggup melalui kode *#808# yang telah disediakan oleh pihak Oppo. Dapat juga memakai aplikasi embel-embel yang dinamakan LED Color Tester yang tersedia di Play Store. Cara menggunakannya tinggal pilih warna apa saja yang ada, jikalau lampu LED nya mendukung warna tersebut, maka ia akan eksklusif menyala.

7. Demikian Cara Mengaktifkan LED Notifikasi pada Oppo, Semoga Bermanfaat! 

0 Response to "√ Cara Mengaktifkan Led Notifikasi Oppo F3 Plus Ada Disini, Gampang Kok!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel