√ Buka Kunci Kamera Oppo F3 Plus Dengan Screen Of Gesture, Tutorialnya Ada Disini!

Salah satu fitur menarik pada Oppo F3 Plus yang sanggup kita jumpai yakni Screen Of Gesture atau dengan kata lain, Gerakan Layar Mati. Fitur ini sanggup dikatakan keren, dikarenakan sanggup dipakai untuk keperluan susukan banyak sekali konten dan fungsi-fungsi tertentu di ponsel oppo dengan cepat.
Cara Kerja dari Screen of Gesture ini pun cukup sederhana, dengan hanya menuliskan atau menggambarkan contoh atau gerakan arahan tertentu pada dikala layar ponsel oppo mati, maka hal-hal penting secara otomatis akan eksklusif sanggup ditampilkan tanpa perlu repot mencari aplikasinya.

Baca Juga

Untuk diketahui bahwa Screen of Gesture ini merupakan fitur khas dari ColorOS. ColorOS yaitu UI dari sistem operasi android yang sanggup dikustomisasi oleh Hp Oppo F3 Plus.

Baca Juga



1. Untuk menciptakan contoh gesture, dengan cara masuk ke Setting > Gesture & Motion > Screen of Gesture.



2. Tentukan contoh yang diinginkan atau Downward Arrow/Panah Bawah kemudian pilih apa yang ingin anda aktifkan contohnya Open Application/Buka Aplikasi


3. Jika pengaturan contoh telah berhasil ditetapkan, silahkan tutup semua kemudian coba gunakan fitur screen of gesture dengan cara matikan layar dengan menekan tombol power sekali saja, dan kemudian tulis contoh panah bawah (V) pada layar memakai jari atau sesuai dengan contoh yang telah anda tentukan sendiri.

Baca Juga

0 Response to "√ Buka Kunci Kamera Oppo F3 Plus Dengan Screen Of Gesture, Tutorialnya Ada Disini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel