√ Tutorial Cara Pengaturan Waves Effect Advanced Di Oppo Find 7

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Oppo Find 7 telah menyematkan fitur Waves Efek Equalizer yang sangat apik dari MaxxAudio, yang sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan eksklusif anda. Di sesi berikutnya akan kami bagikan bagaimana cara untuk mendapat dampak terbaik untuk dampak bunyi di smartphone anda. Pilih Menu Settings, Sound - Effect, kemudian Waves maka anda akan menemukan Menu Pengaturan MaxxAudio.

Baca Juga


Terdapat preset untuk aneka macam masalah yang berbeda, kemudian tekan diatasnya untuk sanggup berpindah ke profil yang telah ditetapkan, sehingga dikala anda menentukan profil tekan ikon panah di balik itu untuk memasukkan pengaturan lanjutan. Dibagian bawah anda empat slider besar, menyerupai ;


  1. MaxxBass : Dapat diubahsuaikan melalui bass, geser atas/bawah untuk meningkatkan/mengurangi dampak bass
  2. MaxxTreble : Disesuaikan melalui treble bunyi yang menciptakan bunyi lebih spaceful
  3. MaxxVolume : Digunakan untuk memperkuat/menurunkan volume keseluruhan suara
  4. MaxxDialog : Membuat bunyi lebih jelas, memadamkan bunyi dari latar belakang musik

Baca Juga

Suara mempunyai gelombang yang terdiri dari frekuensi yang berbeda, MaxxAudio sanggup memperlihatkan pengaturan yang lebih jauh dengan rentang frekuensi bunyi dari bawah 64 kHz ke 8 kHz. Tekan titik pita frekuensi untuk sanggup memilih, anda tarik ke atas/bawah untuk meningkatkan/menurunkan frekuensi ini. Setelah anda tarik titik tsb, anda sanggup membuka/menutup layar dengan dua jari untuk menciptakan perubahan yang lebih ringan atau drastis. Jika anda ingin kembali ke pengaturan secara default, tekan reset.

0 Response to "√ Tutorial Cara Pengaturan Waves Effect Advanced Di Oppo Find 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel