√ Touch Screen Oppo Find 7 Anda Error? Terpencet Sendiri? Macet Dan Tidak Responsif? Kami Ada Solusinya, Baca Tutorial Berikut Ini

Anda pernah mengalami ketika Touch Screen Oppo Find 7 Error? Terpencet Sendiri? Macet dan Tidak Responsif? Pasti pernah anda alami walaupun sekali selama pemakaiannya. Error? Terpencet Sendiri? Macet dan Tidak Responsif? biasanya disebut dengan Ghost Touch atau Sentuhan yang disebabkan bukan oleh lantaran pemiliknya, melainkan sentuhan yang diakibatkan kerusakan hardware pada layar, atau Software. Reaksi yang bermunculan sanggup bermacam-macam, mulai dari yang tidak sanggup disentuh, aplikasi terbuka atau tertutup dengan sendirinya, berpindah-pindah hidangan dengan sendirinya, dll.


Penyebab dari Ghost Touch ini beraneka ragam, mulai dari Hardware pada layarnya bermasalah, layarnya kotor, tertekan arus baterai yang masuk berlebihan dikala pengisian. Atau sanggup jadi kerusakan pada Softwarenya, yang dimaksudkan ibarat Sistem Operasi Androidnya, Windows Phonenya, dan kebanyakan hal ini terjadi akhir memakai Software yang bukan berasal dari vendor resminya alias CUSTOM ROM ibarat CyanogenMod, StuckROM, dsb yang akan menimbulkan bug atau kerusakan pada sistem. Oleh lantaran itu ikuti tutorial yang bersifat solusi dibawah ini ;



1. Coba anda matikan smartphone anda.
2. Jika anda memakai charger yang bukan resmi atau bukan original dari Vendor resmi Oppo, hentikan! Cobalah gunakan Charger resmi dari Oppo langsung.
3. Pastikan kondisi baterai smartphone Oppo Find 7 anda tidak kembung, lantaran kalau baterainya kembung maka akan berdampak pada layar yang mendapat tekanan dari dalam, dan pastikan pula layar tidak mendapat tekanan darimana pun juga.
4. Lepaskan pelindung layar ibarat Screen Guard, Screen Protector, dsb) kemudian kemudian bersihkan beling layar smartphone anda.
5. Hidupkan kembali smartphone Oppo Find 7 anda.
6. Ketik dial *#808#, kemudian masuk ke Mode Engineer Mode. Setelah itu ke Touch Screen, dan terakhir ke Touch Screen Auto Test, kalau sesudah pengujian Touch Screen tidak mengalami kerusakan, anda akan mendapat pesan PASS kalau sebaliknya akan mendapat pesan FAIL.
7. Lakukan langkah diatas hingga selesai, namun kalau belum sanggup merampungkan permasalahan anda, cobalah kalian lakukan Wipe adalah Mereset ke pengaturan awal atau mengupgrade Android ke versi yang lebih baru, lebih disarankan berasal dari Vendor Resmi.

Baca Juga

Demikian, tips dan trik singkat mengenai cara mengatasi touch screen yang sering terpencet sendiri di Oppo Find 7, supaya berhasil! dan anda sanggup melaksanakan kegiatan ibarat semula dengan lancar di smartphone Find 7 anda.

0 Response to "√ Touch Screen Oppo Find 7 Anda Error? Terpencet Sendiri? Macet Dan Tidak Responsif? Kami Ada Solusinya, Baca Tutorial Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel