√ Review Smartphone Oppo F5 Youth Dari Mulai Harga Terbaru Ketika Ini Sampai Spesifikasi Lengkapnya

Dalam rangka menyambut tahun gres yang akan tiba sebentar lagi, Oppo benar-benar berencana ingin meraih kesuksesan besar di pasar seluler secara global. Setelah sukses merilis smartphone Oppo F5, perusahaan asal tiongkok tsb dalam waktu akrab akan merilis smartphone terbarunya dengan dinamakan Oppo F5 Youth. Oppo jenis ini akan dibekali dengan spesifikasi tangguh sebut saja layarnya Full View Screen yang mempunyai luas 6,0 Inchi beresolusi 1080 x 2160 pixels Full HD yang dipercantik dengan balutan perlindungan Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar yang tentu niscaya akan sangat kondusif untuk dipakai bermain game dan menonton youtube.

Baca Juga



Kemudian di sektor kamera utama, Oppo F5 Youth mempunyai kamera beresolusi 16 MP di bab belakang, dilengkapi pula dengan Phase Detection Autofocus dan LED Flash yang sanggup menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya yang suka berfoto selfie. Kamera Oppo F5 Youth ini bisa memperlihatkan kenyamanan dalam hal fotografi serta sanggup menghasilkan jepretan yang maksimal dengan hasil yang bagus dan berkualitas. Ditambah lagi dengan kamera depan yang mempunyai resolusi 20 MP dengan AI Beauty Recognition yang pastinya akan mendukung berfoto selfie semakin menarik dan semakin menyenangkan.



Selain itu pula smartphone Oppo ini dilengkapi dengan penampungan file data, aplikasi di dalam memori internal sebesar 32 GB yang diperluas dengan MicroSD mencapai 256 GB dan lalu untuk sistem keamanannya telah didukung Fingerprint Scanner yang artinya data dan aplikasi pengguna sanggup terjaga dengan baik dan aman. Untuk bab performanya, Oppo F5 Youth mempunyai pengoperasian OS Android v7.0 Nougat yang sanggup mendukung kinerja ponsel dengan paduan tampilan menawan dan skin OS Color 3.0, ditenagai  processor yang cukup tangguh Snapdragon 450 berkecepatan 1,8 Ghz bersama RAM 4 GB yang sanggup mengoptimalkan jalannya kinerja, sekarang smartphone ini telah dipasok baterai besar berkapasitas 4000 mAh yang sanggup menunjang kinerja ponsel menjadi tahan lama. Untuk isu harga terbarunya ketika ini sekitar Rp 4 Jutaan. Demikian.

0 Response to "√ Review Smartphone Oppo F5 Youth Dari Mulai Harga Terbaru Ketika Ini Sampai Spesifikasi Lengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel