√ Oppo F5 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Seri, Apa Saja? Berikut Penjelasannya

Di awal november ini, jadinya Oppo F5 dalam 3 varian warna, diperkirakan ketiga varian warna ini akan diperkenalkan secara resmi di Grand Launching di Jakarta nanti.


Berdasarkan keterangan resmi Oppo, 3 varian tersebut yaitu Oppo F5 Youth, F5, dan F5 6G. Namun sayangnya pihak Oppo belum secara detail memperlihatkan klarifikasi mengenai ketiga varian smartphone terbaru tsb, ada kemungkinan bahwa perbedaan yang dimaksud dari segi spesifikasi dan perangkat kerasnya.



Baca Juga


Ini bukan pertama kalinya Oppo merilis perangkat dengan lebih dari dua varian, di simpulan tahun 2015 kemarin, Oppo sempat memperkenalkan banyak sekali varian R7 yang diantaranya R7 Lite, R7, R7 Plus, dan R7s. Dan tentunya F5 series ini akan menjadi smartphone selfie expert Oppo yang akan dirilis dalam banyak sekali varian menyerupai Oppo R7 Series. Sebelum dirilis, sebelumnya pihak Oppo pernah mendeskripsikan spesifikasi singkat dari Oppo F5 menyerupai mempunyai layar Full HD berukuran 6 Inci yang dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5, Kamera Depan 20 MP yang berteknologi A.I Beauty Recognition, mempunyai fitur kamera utama 16 MP, serta dengan diafragma/1.8 triple shot SIM, slot MicroSD sampai berkapasitas 256 GB, dan mempunyai ColorOS 3.2 berbasis sistem android OS Android 7.1 Nougat. 

0 Response to "√ Oppo F5 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Seri, Apa Saja? Berikut Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel