√ Oppo A79 Muncul Dengan Spesifikasi Ram 4 Gb Dan Kamera Depan Belakang 16 Mp, Berikut Isu Harganya!

Tahun 2017 ini, Oppo semakin gencar merilis produk smartphone terbarunya dari mulai F3, F3 Plus, F5 Youth, F5 RAM 4 GB sampai F5 RAM 6 GB, kemudian baru-baru ini Oppo juga mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo A79 pertama kali di Tiongkok. Saat ini demi mengikuti tren Oppo A79 disematkan layar selebar 6 Inci dengan resolusi 2180x1080 pixel berteknologi AMOLED serta mempunyai aspek ratio 18:9 di bab depannya.


Inovasi ini juga menciptakan tombol fisik untuk Home dan Sensor Fingerprint yang berada di bab belakang smartphone hilang. Untuk dapur pacunya, Oppo A79 mempunyai Mediatek Hello P23 Octa Core berkecepatan 2,5 Ghz dan untuk mengimbangi kemampuan processornya, smartphone ini dilengkapi pula RAM 4 GB dan Internal Storage 64 GB, ditambahkan juga dengan MicroSD 128 GB, kombinasi hardware ini menciptakan semua aplikasi, game, dan sistem operasi berjalan dengan lancar jaya.



Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Oppo A79 yaitu kamera utamanya yang beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.8 LED Flash, serta Lensa 5P yang sanggup difungsikan untuk merekam momen indah di dalam sebuah foto dengan baik, sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 serta lensa 5P yang pastinya bisa menghasilkan foto selfie atau wefie yang tajam, bahkan foto selfie dengan dampak bokeh pun sanggup dilakukan melalui kamera depannya.
Pihak Oppo juga mengklaim bahwa kapasitas daya baterai yang dimiliki oleh Oppo A79 sebesar 3000 mAh sanggup bisa bertahan lama. Teknologi VOOC Fast Chargingnya bisa menghadirkan daya baterai yang sanggup diisi dengan cepat. Disamping itu pula, Oppo A79 memakai Port USB Type C yang menjadi standar gres untuk smartphone android dikala ini. Kehadiran teknologi VoLTE memungkinkan penggunanya sanggup melaksanakan panggilan memakai jaringan 4G LTE melalui WhatsApp, Skype, Yahoo Massanger, dll.

Baca Juga


Tidak ketinggalan pula, slot dual SIM dengan pertolongan jaringan 4G LTE, Wifi, Bluetooth 4.2, GPS, dan Color OS 3.2 berbasis Android 7.1.1 Nougat sekarang hadir di dalamnya, untuk Harga Oppo A79 dikala ini berkisar mencapai Rp. 4,8 Jutaan.

0 Response to "√ Oppo A79 Muncul Dengan Spesifikasi Ram 4 Gb Dan Kamera Depan Belakang 16 Mp, Berikut Isu Harganya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel