√ Cek Imei Oppo F5 Dengan Cara Ini Untuk Memastikan Palsu Atau Asli!

IMEI atau disingkat dengan International Mobile Equipment Identity yang terdiri dari 15 digit angka, IMEI biasanya merupakan nomor yang membawa warta mengenai pabrik pembuat ponsel, model ponsel, garansi serta masih banyak lagi. Dapat dikatakan IMEI ini merupakan identitas yang sangat penting bagi sebuah smartphone. Dengan kehadiran IMEI, kita sanggup mengetahui apakah smartphone tsb dijual secara resmi di Indonesia atau dibawa eksklusif dari luar negeri/ilegal. Nomor IMEI sifatnya unik untuk setiap perangkat yang beredar dipasaran sebagai salah satu cara mengidentifikasi perangkat, bahwa Nomor IMEI tidak sama diantara semua perangkat. Dengan jumlah yang cukup banyak peminatnya, sebagai pengguna Oppo F5 anda harus lebih berhati-hati, berikut ini cara gampang melihat dan cek IMEI OPPO F5 ;

Baca Juga


Cara Lihat IMEI Oppo F5



Berikut ini ada beberapa metode yang sanggup anda lakukan untuk melihat IMEI yang ada di HP OPPO F5 disaat pertama kali membelinya biar sanggup terhindar dari barang palsu ;
1. Lihat Melalui Dus Pembelian, salah satu cara kondusif untuk mengetahui smartphone Oppo F5 yang dibeli secara resmi atau tidak dikarenakan biasanya nomor IMEI di tiap smartphone terdapat di belakang dus. Tentunya untuk lebih memastikan lagi nomor IMEI yang ada di sistem smartphone itu sendiri, dan sanggup diadaptasi dengan yang ada di dalam dus.
2. Gunakan aba-aba *#06# sebagai cara paling sering dipakai oleh pengguna smartphone, aba-aba ini sanggup dicek melalui aplikasi Telepon, nanti smartphone akan eksklusif menampilkan nomor IMEI yang ada di dalamnya.
3. Cek melalui Menu Status, di dalam sajian tersebut anda akan mendapati Menu About, di dalam sajian about tsb anda sanggup menentukan status dan akan ditampilkan warta mengenai Nomor IMEI.
4. Cara yang terakhir sanggup dilihat melalui Bodi Smartphone, cara ini cukup gampang dikarenakan pengguna Oppo F5 sanggup mengetahuinya tanpa harus memasukkan aba-aba atau melaksanakan perintah, lihat melalui stiker yang tertempel di bodi belakang Oppo F5.


Cara Cek Keaslian IMEI Oppo F5

Baca Juga


Setelah anda mendapat nomor IMEI dari keempat cara diatas, anda baiknya anda eksklusif cek keresmian IMEI di situs resmi Oppo. Makara anda sanggup tahu darimana asal smartphone tsb dan apakah resmi masuk ke dalam barang BM atau selundupan, itulah cara mengetahui nomor IMEI Oppo F5 dengan mudah, cara ini sanggup dengan gampang dilakukan tanpa harus melaksanakan acara lebih. Dengan cara ini anda juga sanggup lebih yakin bahwa HP OPPO F5 yang adan gunakan memang benar-benar resmi. Selamat Mencoba!

0 Response to "√ Cek Imei Oppo F5 Dengan Cara Ini Untuk Memastikan Palsu Atau Asli!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel