√ Berikut Ini Hasil Foto Memakai A.I Beauty Recognition Technology Oppo F5!

Setelah peluncuran Oppo F5 secara resmi pada 13 November kemarin, Oppo semakin ulet mempromosikan teaser miliknya berupa hasil kamera depan dari Oppo F5 yang telah disematkan teknologi AI Beauty Recognition Technology. Teknologi AI ini sanggup membedakan dua subjek dalam satu frame foto sehingga sanggup menghasilkan satu foto dengan pendekatan yang berbeda di tiap subjeknya. Pendekatan dari karenanya pun sanggup dilihat dari hasil foto selfie berikut ini.

Baca Juga


Terlihat di dalam foto diatas, foto laki-laki dan perempuan mendapat pendekatan yang berbeda, wajah perempuan tampak jauh lebih halus dan wajah laki-laki masih terdapat detail kumis tipis, kantung mata, dan lainnya. Di sisi lain, Oppo juga menegaskan jikalau Oppo F5 akan membawa satu kamera saja di bab depan, bukan dua kamera ibarat yang dirumorkan sebelumnya.



Baca Juga

Di sisi lain, Oppo F5 mengusung kamera tunggal dengan fitur AI Beauty Recognition Technology, selain itu pula Oppo F5 mengadopsi desain boderless berkat teknologi Near Display dengan resolusi FHD+, hal tsb membuatnya memang dipersiapkan untuk bersaing dengan smartphone berkelas lainnya ibarat Vivo V7+.

0 Response to "√ Berikut Ini Hasil Foto Memakai A.I Beauty Recognition Technology Oppo F5!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel