√ Tingkat Kecerahan Layar Full Screen Oppo F5 Sanggup Di Atur Dengan Cara Ini

Kini Oppo F5 kesulitan mengurangi ketergantugannya terhadap smartphone. Alhasil akhir terlalu usang menatap layar full screen smartphone Oppo F5 anda sanggup mengganggu kesehatan mata. Layar Full Screen pada Oppo F5 mendukung split screen mode atau sanggup membuka dua aplikasi hanya pada satu layar. Dengan aspect ratio 18:9 dan tingkat resolusi tinggi kualitas Full HD 2160 x 1080 pixel  mengatakan pengalaman  visual terbaik, untuk menonton video maupun bermain games.

Baca Juga


Namun, tampaknya Oppo cukup serius menanggapi mengenai persoalan tersebut akhir terlalu usang melihat layar Full Screen Oppo F5, terbukti dengan tersedianya fitur khusus di smartphone terbarunya Oppo F5, fitur khusus tersebut diberi nama Night Shield. Apa itu Night Shield pada Oppo F5? dan Bagaimana cara mengaktifkan fitur Night Shield pada Oppo F5 dengan mudah? Berikut tutorialnya;






Night Shield yakni fitur yang disematkan lewat ColorOS 3.2 Sistem Operasi berbasis Android 7.1 Nougat pada smartphone Oppo F5. Anda sanggup menemukan fitur Night Shield tersebut di Settings/Pengaturan, dan di dalam Menu Display and Brightness. Pada ketika diaktifkan Night Shield akan meminimalisir Emisi Cahaya Biru (Blue Light) yang mempunyai efek negatif pada mata ibarat menyebabkan ketegangan pada mata. Anda sanggup melaksanakan pengaturan temperatur warna dari Cooler ke Warmer sesuai dengan kebutuhan anda, semakin ke arah warmer maka cahaya biru/bluelight pada layar akan semakin sedikit.

Selain itu pula, Fitur Night Shield memperlihatkan opsi untuk sanggup menampilkan konten di layar dalam format berwarna normal, hitam putih, atau bahkan efek khusus yang dinamakan Comfortable Nighttime Reading untuk membantu anda lebih nyaman ketika membaca di malam hari. Fitur Night Shield sanggup menciptakan layar Oppo F5 menjadi gelap sehingga terlihat hanya goresan pena saja. Cocok bagi anda yang gemar membaca ebook atau komik sebelum tidur.



Yang paling menarik dari Fitur Night Shield di Oppo F5 bahwa Night Shield sanggup diaktifkan secara otomatis sesuai jadwal yang dibuat, anda hanya perlu set waktu dengan menentukan Scheduled Time dan Mengatur Waktunya. Misalnya, Night Shield aktif dari mulai dari jam 7 malam sampai jam 6 pagi esok hari. Setelah lewat dari pukul 6 pagi, tampilan layar akan kembali menjadi normal kembali. Dengan kehadiran fitur Night Shield yang melengkapi layar Full Screen Oppo F5 ini, kita pun sanggup menikmati banyak sekali konten multimedia mulai dari Video, Film, Game di layar ekstra lebar ini dalam durasi yang usang dan tidak akan menciptakan mata menjadi cepat lelah.

0 Response to "√ Tingkat Kecerahan Layar Full Screen Oppo F5 Sanggup Di Atur Dengan Cara Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel