√ Perkenalkan! Inilah Oppo A73, Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbarunya. Ada Yang Minat?

Setelah gres saja merilis Oppo A71 di Indonesia, sekarang Oppo A73 hadir dengan balutan desain body metal, dengan konsep layar Full Screen Display (Bezel) berteknologi IPS LCD berukuran 5;9 Inchi beresolusi Full HD 1080x2160 pixel dengan aspek ratio 18:9 sehingga menciptakan desain Oppo A73 sanggup digenggam pas di tangan.

Baca Juga


Sebagaimana smartphone Oppo lainnya, Oppo A73 juga tetap mengunggulkan taglinenya sebagai Selfie Expert, kualitas fitur kamera selfie yang dimiliki oleh Oppo A73 sangat baik, Kamera depan beresolusi 16MP didukung dengan sederet fitur penghalus wajah ibarat Screen Flash dan Face Beauty. Untuk kamera belakang Oppo A73 telah disematkan lensa beresolusi 13MP dengan derma Fitur Phase Detection Autofocus yang sanggup menangkap objek foto bergerak, fitur kamera Oppo A73 tidak hanya maksimal untuk urusan selfie, namun juga maksimal untuk urusan fotografi.
Kemudian untuk soal penyimpanan,

Oppo A73 mempunyai Memori Internal berkapasitas 32GB dan masih sanggup diperbesar kembali hingga 256 GB dengan memakai MicroSD, membuatnya sanggup menampung apa saja baik itu film, video, musik, dokumen, dll. Soal Sistem Operasi, Oppo A73 menjalankan Sistem Operasi Android v7.1 Nougat dipercantik lagi dengan User Interface ColorOS 3.1 menciptakan tampilan Interfacenya sangat menarik dan ketika dalam mode transisi ketika pengoperasian terasa lebih responsif.



Adapun Kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A73 adalah Memiliki bodi metal dan layar Full Screen yang sanggup menciptakan desain terlihat mewah, di support jaringan 4G LTE yang sanggup menawarkan kemulusan ketika jalan masuk internet, Memiliki layar 5.99 inci IPS LCD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels cocok untuk gaming, Terdapat perlindungan beling Corning Gorilla Glass 5 sanggup melindungi layar ketika terjatuh, Sistem operasi Android v7.1 Nougat didalamnya yang dipadukan juga dengan user interface ColorOS 3.1, Performa Oppo A73 tergolong cepat dengan ditenagai prosesor Octa Core 2.5 GHz disokong RAM 4 GB, Terdapat Fitur Kamera belakang 13 MP sudah didukung fitur Phase Detection Autofocus yang sanggup menawarkan hasil foto jernih dan detail serta Kamera depan 16 MP lengkap dengan fitur Screen Flash dan Face Beauty sanggup menciptakan kulit wajah nampak lebih halus, Memori internalnya 32 GB sanggup dioptimalkan dengan memasukkan microSD yang sanggup mencapai 256 GB sanggup menyimpan banyak file, Memiliki fitur sensor yang lengkap, ibarat sudah terdapat sensor pemindai sidik jari Fingerprint, Kapasitas baterai 3100 mAh yang sudah dilengkapi teknologi VOOC Charging yang menciptakan proses pengisian daya baterai lebih cepat.

Baca Juga

Sedangkan Kelemahan yang dimiliki oleh Oppo A73 adalah Bodi metalnya cepat terasa sangat panas ketika sedang bermain game dalam waktu lama, Kamera depan Oppo A73 tidak ada fitur lampu LED Flash, dan Sifat Baterainya tanam dan tidak sanggup dilepas secara manual.Mengenai harga terbaru Oppo A73 ketika ini berkisar antara 3 jutaan, kemudian mengenai harga second Oppo A73? Sampai ketika ini, Oppo A73 belum dirilis secara resmi di Indonesia jadi barangnya belum tersedia. Demikian Informasi Spesifikasi Oppo A73 dan Harga Terbaru Saat Ini yang sanggup kami sampaikan, Semoga sanggup menjadi acuan yang bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.

0 Response to "√ Perkenalkan! Inilah Oppo A73, Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbarunya. Ada Yang Minat?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel