√ Oppo F1 Kau Masih Belum Upgrade Ke Os Android 7.0 Nougat? Ikuti Step By Step Tutorial Cara Upgradenya Di Sini

Mungkin anda pernah mendapat notifikasi untuk segera mengupgrade sistem operasi android khusus bagi smartphone Oppo F1 anda ke versi 7.0 Nougat dan ada pula yang tidak mendapat notifikasi untuk segera upgrade OS dari pabrikannya. Nah, untuk kelebihan yang bakal kau dapatkan ketika upgrade ke OS Android 7.0 Nougat ini diantaranya yaitu ;

Baca Juga



1. Memiliki Android Pay sama halnya dengan Apple Pay, fitur ini berfungsi sebagai alat pembayaran yang akan terhubung ke kartu kredit anda. Fitur ini akan memudahkan para pengguna android 7.0 nougat ketika sedang bertransaksi melalui smartphone androidnya.

2. Adanya sensor sidik jari, dengan fitur ini pengguna android 7.0 Nougat sanggup mengoptimalkan keamanan data yang tersimpan di dalam memori.

3. Terdapat Fitur gres yang dinamakan Now On Tap, yang menjadi penyempurna Fitur Google Now, yang dimana dengan Fitur ini pengguna sanggup mengakses Informasi dimana saja anda berada, tidak peduli apapun yang anda lakukan. Now On Tap sama ibarat Mesin Pencari Google. Fitur ini telah terintegrasi dengan perintah bunyi hanya dengan menyampaikan OK GOOGLE, pengguna perangkat Android 7.0 Nougat sanggup dengan mudahnya mencari warta apapun pribadi melalui perintah suara. Tidak hanya support bahasa inggris saja, ternyata OK GOOGLE juga support lafal bahasa Indonesia, dan tentunya harus disetting terlebih dahulu.

4. Pengguna Android 7.0 Nougat sanggup melaksanakan penghematan baterai sehingga penggunaan smartphone sanggup menjadi lebih lama.

5. Memiliki Fitur App Permission yang sanggup membatasi aplikasi untuk sanggup masuk ke dalam sistem operasi smartphone anda.

6. Dan, ternyata OS Android 7.0 Nougat support untuk 64 Bit SoCs melalui penggunaan ARM, x86, dan MIPS Based Cores serta santunan pengaturan RAM yang lebih baik.


Cara Upgrade Sistem Operasi Oppo F1 ke OS Android 7.0 Nougat



1. Pertama-tama, cek terlebih dahulu versi Android di smartphone Oppo F1 anda ketika ini. Karena dimungkinkan OS telah diupgrade secara otomatis. Jika ternyata belum, anda sanggup lanjut ke langkah kedua.



2. Buka Menu Setting/Pengaturan, kemudian Scroll ke bawah dan klik About Phone atau About Tablet. Disana anda sanggup melihat Versi Android smartphone Oppo F1 yang anda miliki ketika itu, melalui Halaman Android Developer Page.




3. Jika ternyata OS Android Oppo F1 anda belum secara otomatis di upgrade, anda sanggup segera pribadi klik System Update. Nanti ponsel Oppo F1 anda akan memulai mencari Informasi apakan upgrade OS Android 7.0 Nougat sedang tersedia. Jika ternyata ketika sehabis pencarian selesai, dan anda ditawarkan untuk upgrade OS Android ke Versi terbaru, anda akan diberi pilihan untuk instalasi. Pilih YES, maka Ponsel Oppo F1 anda akan segera pribadi menginstal OS Versi Terbaru 7.0 Nougat.

Baca Juga


Demikian cara upgrade OS Android Oppo F1 ke Versi 7.0 Nougat, tutorial ini dibentuk biar anda sebagai pengguna Oppo F1 tidak ketinggalan zaman dan sanggup menikmati fitur-fitur yang ditawarkan oleh OS Versi Terbaru Nougat diatas. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba!

0 Response to "√ Oppo F1 Kau Masih Belum Upgrade Ke Os Android 7.0 Nougat? Ikuti Step By Step Tutorial Cara Upgradenya Di Sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel