√ Layar Kunci Oppo A37 Tidak Dapat Di Ganti Sesudah Ubah Tema? Ini Solusinya

Untuk meningkatkan sistem keamanan baik itu menjaga privasi data-data penting dan menghindari perubahan pengaturan tanpa kita ketahui, kita sangat membutuhkan layar kunci untuk urusan tersebut.

Baca Juga

Layar kunci telah ditanamkan di setiap smartphone android salah satunya smartphone Oppo A37. Sebagai salah satu fitur komplemen selain fitur utama yang diunggulkan. Sebagai fitur komplemen kegunaannya juga tidak terlalu diprioritaskan, namun diharapkan disaat-saat tertentu saja.

Fitur layar kunci di Oppo A37 merupakan salah satu fitur komplemen selain Bluetooth, Wifi, Kamera, Layar Putar, Hotspot, GPS, dll.

Saat penggunaan layar kunci, kita pun juga sebagai pengguna Oppo A37 ikut melaksanakan aneka macam acara mobile menyerupai memindahkan data, mengaktifkan data seluler, mengganti font, wallpaper, sampai mengubah tema.


Nah, Di dikala layar kunci OPPO A37 tidak sanggup di ganti sehabis ganti tema? Ini Solusinya, Karena telah tertanam di dalam enskripsi tema dan menjadi penyimpanan kredensialnya yang dibuat oleh pengembang tema tsb, pada dikala tema mulai diterapkan di oppo a37 dan penggunanya setting pengaturan kunci layar berupa pin atau berupa pola, maka riwayat kata sandi dari pin atau rujukan yang telah dibuat akan tertanam di enkripsi tema yang telah diterapkan.


Makara dikala tema oppo a37 diganti dengan tema yang baru, maka kata sandi dari pin atau rujukan yang telah dibuat akan hilang dengan sendirinya.

Saat tema di oppo a37 anda telah berganti, maka dikala anda melihat layar tampilan depan akan muncul usul pin untuk membuka layar kunci oppo a37. Pastinya anda akan merasa kebingungan dikala anda memasukkan pin lama, pin usang tersebut tidak berfungsi lagi.


Jangan khawatir, SOLUSINYA IALAH




Masukkan saja pin sesuai dengan format jam yang tertera pada dikala itu. Makara semisalkan Jam di Ponsel Oppo a37 anda pukul 12:21 maka niscaya kata sandi pinnya 1221 juga menyerupai itu.Setelah masuk lagi kedalam tampilan beranda, anda tinggal mengubah kembali kata sandi berupa usul pin tadi sesuai dengan format yang anda inginkan.


Lalu bagaimana jikalau yang tampil usul rujukan untuk buka kunci layar oppo A37 tadi? Saat tema di oppo a37 telah diganti dengan yang baru, secara default anda memang telah menciptakan pengaturan kata sandi, namun bukan berarti yang akan muncul usul kata sandi lain selain usul pin, misalkan membentuk rujukan atau layar geser/ layar swipe, namun melainkan usul pin.

Makara kami ulangi, dikala tema berganti dikala anda telah memasang layar kunci, maka yang akan tampil yakni usul pin hal ini memang sudah pengaturan dari pabrikan/pengaturan secara default. Sudah cukup jelas?

Selanjutnya jikalau ada yang bertanya lagi, bila memakai fingerprint untuk membuka layar kunci A37 gimana? Oppo A37 tidak punya fitur fingerprint, jadi jikalau ingin membuka layar kunci memakai finger print monggo cek varian hp oppo lain yang support fitur tsb.


Baca Juga

Demikian Solusi untuk membuka layar kunci Oppo A37 sehabis ganti tema. Semoga sanggup membantu dan jikalau terdapat saran dan pendapat lain silahkan.

0 Response to "√ Layar Kunci Oppo A37 Tidak Dapat Di Ganti Sesudah Ubah Tema? Ini Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel