√ Inilah Cara Gampang Menghilangkan Sembulan Karakter Touchpal Keyboard Oppo F1 Plus Dikala Mengetik!

Touchpal Keyboard merupakan sebuah papan ketik yang tertanam di Android yang sanggup dipakai untuk mengetik lebih cepat. Sama halnya dengan papan ketikan lain, Touchpal pada Keyboard dilengkapi korektor kata terautomasi secara lanjutan yang akan memperbaiki setiap kesalahan ketik yang mungkin anda buat. Ini juga bahu-membahu membantu anda untuk mengetik lebih lancar, alasannya anda tidak perlu lagi kembali dan memperbaiki huruf-huruf tunggal yang salah.

Baca Juga




Touchpal Keyboard juga sanggup memperlihatkan peringatan ketika sebagian besar kata-kata yang anda ketik dan urutan yang anda ketik salah, ada pula sanggup memprediksi apa yang akan anda tulis selanjutnya. Berkat pintasan yang disediakan oleh Touchpal Keyboard sanggup memudahkan anda untuk mengetik angka dan simbol lain yang diharapkan tanpa perlu harus beralih ke papan ketik lain. Anda pun juga harus beralih ke penghapus abjad tunggal atau seluruh kata dengan cara menggesekkan jari anda diatas tombol hapus.

Sebagai papan ketik yang komprehensif dengan banyak fitur menarik serta pilihan khusus di dalamnya kini di dalam Oppo F1 Plus telah menjadi fitur bawaan, sama halnya dengan produk oppo seri lain yang sejenis. Dalam bentuk default, Touchpal Keyboard ini akan memunculkan sembulan-sembulan abjad ketikan pada Touchpal sehingga terkadang menciptakan beberapa pengguna Oppo F1 Plus risih dan merasa kurang nyaman melihatnya.

Baca Juga


Bagi anda yang ingin tau bagaimana cara menghilangkan sembulan abjad touchpal keyboard pada Oppo F1 Plus, berikut tutorialnya ;
  1. Pertama silahkan masuk ke dalam aplikasi chatting manapun entah itu SMS, BBM, Whatsapp, Line, Instagram. dll, biar Touchpal Keyboard sanggup segera nampak. Kemudian klik Icon Touchpal Keyboard yang berada di ujung kiri atas keyboard, kemudian pilih Setelan.
  2. Anda akan diarahkan ke halaman Setelan, di dalamnya nanti anda pilih Setelan Umum>Sembulan Tekan Tombol maka akan muncul layar Pop Up Kecil ditengah layar dan menampilkan Opsi Tertutup dan Normal. Silahkan anda pilih Tertutup untuk menghilangkan sembulan disaat mengetik dengan Touchpal Keyboard, kalau anda ingin menampilkan sembulan lagi pilih Normal.
  3. Setelah anda pilih salah satu 2 opsi tersebut, maka akan muncul layar pop up, maka secara otomatis akan hilang dan perubahan otomatis akan tersimpan. Silahkan anda kembali lagi kelayar Chat untuk melihat hasilnya.
  4. Dan kini anda tidak akan melihat lagi sembulan abjad yang muncul ketika sedang mengetik dengan Touchpal Keyboard.
  5. Semoga dengan adanya artikel cara menghilangkan sembulan abjad di keyboard Oppo F1 Plus ini sanggup membantu anda. Selamat Mencoba!

0 Response to "√ Inilah Cara Gampang Menghilangkan Sembulan Karakter Touchpal Keyboard Oppo F1 Plus Dikala Mengetik!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel