√ Ini Ia Hp Oppo Harga 2 Jutaan, Anda Berminat?

Sejak usang Smartphone Oppo telah menjadi perangkat dengan kemampuan kamera yang mumpuni, tidak heran bila produk Hp Oppo juga menjadi buruan pemburu fotografi, yang terbaru ada varian produk Oppo F5 dan Oppo F3 Plus yang mengusung konfigurasi dual kamera selfie yang menjadi idola gres muda-mudi. Akan tetapi, kebanyakan produk Hp Oppo dibanderol harga yang relatif terjangkau, yang semua orang berminat untuk memilikinya. Namun, cukup masuk akal bila mengingat produk Hp Oppo mempunyai kualitas yang sangat bagus serta dijamin bergaransi. Walaupun demikian, anda perlu banyak tahu perangkat Oppo yang dilepas dengan harga cukup terjangkau dibawah dua jutaan. Berikut ini Hp Oppo harga 2 jutaan kebawah ;

Baca Juga


1. HP OPPO A37



Di awal peluncuran Oppo A37 dilepas dengan harga yang cukup mahal adalah 2,7 Jutaan dan dikala ini harga jualnya menurun dan dibanderol harga 2 jutaan kebawah adalah dengan harga 1,8 Jutaan. Meskipun harganya turun, namun spesifikasi yang diusung Oppo A37 cukup baik dikelasnya. Spek yang ditawarkan berupa pemberian jaringan 4G LTE, layar ideal seluas 5,0 Inchi dengan kualitas HD 720x1080 pixel yang membuatnya pas digenggam ditangan. Selain dibanderol dengan harga 2 jutaan kebawah, Oppo A37 juga menunjukkan kinerja dapur pacu Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan kapasitas RAM 2GB sehingga mendukung performa multitasking lebih lancar dan bertenaga. Sebagai Hp Oppo Ram 2gb dibawah 2 juta sangat disayangkan, tidak adanya fitur fingerprint menjadi salah satu kelemahan dimiliki produk Hp Oppo A37 ini.

2. HP OPPO NEO 7


Hp Oppo yang berdesain anggun ini masuk kedalam daftar Hp Oppo harga 2 jutaan yang dikala ini dan merupakan Hp Oppo harga 2 jutaan terbaik dikala ini sanggup dibeli dengan harga 1,4 Jutaan rupiah. Hp Oppo Neo 7 menunjukkan bentangan layar selebar 5.0 Inchi yang sangat ideal untuk digenggam dengan satu tangan. Apalagi bentangan layar seluas itu didukung panel berjenis IPS LCD dengan kontras warna tajam dan jernih. Hp Oppo Neo 7 ini dilengkapi dua buah kamera beresolusi tinggi 8MP dibagian belakang dengan fitur Autofocus dan LED Flash, lalu kamera depan beresolusi 5MP. Untuk menunjang aktifitas selfie pengguna Oppo tsb. Namun dengan harga 1,2 Jutaan, kapasitas RAM yang dibawa Oppo Neo 7 sangat kecil hanya 1GB, sebab pesaing dikelasnya sudah cukup banyak yang memakai RAM 2GB.

3. HP OPPO MIRROR 5


Oppo Mirror 5 menjadi ponsel Oppo dengan desain terbaik yang pernah dimiliki Oppo, smartphone ini dikemas dengan tampilan premium berbahan frame metal dan back cover yang sanggup membentuk tumpuan berlian sehingga tampak menawan. Namun, disayangkan untuk dikala ini harga gres Oppo Mirror 5 tidak lagi tersedia, namun untuk harga bekas Oppo Mirror 5 berada dikisaran harga 2 jutaan kebawah, adalah seharga 1,2 jutaan rupiah. Kemudian ponsel Oppo ini masih belum dilengkapi dengan pemberian jaringan 4G LTE, padahal pesaing Mirror 5 ini telah mengusung internet super cepat.

4. HP OPPO FIND 7


Selain ada 3 daftar Hp Oppo harga 2 jutaan kebawah diatas, ada lagi Oppo Find 7 menunjukkan spek layar sentuh seluas 5,5 Inchi IPS LCD sebagai Hp Oppo layar 5,5 inch murah dengan pemberian resolusi kualitas Quad HD atau setara dengan 1440x2566 yang bisa menyuguhkan tampilan tajam yang sedap dipandang mata. Spesifikasi lain Find 7 yang mempunyai harga 2 jutaan menyerupai Processor Snapdragon 801, pemberian RAM 3GB, dan dua buah kamera adalah kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, kapasitas daya baterai Mirror 5 terbilang tinggi 3000 mAh dilengkapi dengan fitur Fast Charging untuk menunjang pengisian cas super cepat dan sanggup menjadi hp oppo harga 2 jutaan terbaik dikala ini.



5. HP OPPO FIND 7A


Masih didalam kategori Oppo Find series adalah Oppo Find 7a yang sanggup dibeli dengan harga 2 jutaan kebawah adalah seharga 1,3 jutaan rupiah. Meskipun harganya 2 jutaan, namun spesifikasi Find 7a cukup mumpuni, sebagai Hp oppo dibawah 2 juta dan spesifikasinya yang disokong kinerja processor Snapdragon 801 yang dipadukan kinerja RAM 2GB. Selain itu pula, Oppo Find 7a menunjukkan ukuran layar berukuran luas 5,5 Inchi IPS LCD dengan kualitas Full HD 1080x1920 pixel cukup nyaman digenggam tangan penggunanya, di sektor kamera, terdapat kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP, namun disayangkan sistem operasinya masih versi Android v4.3 Jelly Bean yang tergolong OS jadul.

6. HP OPPO R7


Ponsel Oppo dibawah 2 jutaan lainnya adalah Oppo R7 bisa mengatakan tampilan elegan dengan materi full metal. Saat ini Oppo R7 sanggup dibeli dengan harga 1,7 Jutaan rupiah. Oppo R7 menunjukkan spek yang cukup baik, menyerupai bentangan layar seluas 5,5 Inchi kualitas Full HD sangat nyaman digenggam tangan, processor Snapdragon 615 yang juga merupakan CPU berkelas menengah. Sebagai Hp Oppo layar 5,5 inch murah, R7 juga dibekali dengan kemampuan kamera beresolusi tinggi, dengan menyematkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP untuk menunjang kegiatan selfie pengguna R7 sangat pantas dengan harga yang hanya 2 jutaan kebawah dan dikala ini merupakan hp oppo dibawah 2 juta terbaik.

7. HP OPPO R7S


Oppo R7s dikala ini dibanderol dengan harga 2 jutaan kebawah, Oppo R7s yang masih dalam kategori keluarga Oppo R Series ini mempunyai desain keren yang dilepas dengan harga 1,8 jutaan, murah dan bagus meskipun dengan layar selebar 5,5 Inchi. Oppo R7s telah dibekali kemampuan kapasitas RAM berukuran besar 4GB yang dipadukan dengan Processor Snapdragon 615 sehingga bisa menjalani multitasking tanpa gangguan. Apalagi ponsel Oppo R7s ini didukung kapasitas baterai berdaya cukup besar 3070 mAh Fast Charging yang bisa bertahan dalam waktu cukup usang dikala pemakaian normal.

8. HP OPPO R7 LITE


Oppo R7 Lite merupakan ponsel besutan Oppo yang cukup menarik, R7 sebagai hp oppo dibawah 2 juta dan spesifikasinya dilengkapi dengan teknologi panel yang sangat baik, AMOLED. Dengan kontras warna yang tajam dan jernih, dengan dipadukan ukuran layar ideal 5.0 Inchi yang sangat nyaman digenggam tangan. Fitur kamera yang dimiliki oleh Oppo R7 Lite ini, terdapat kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP yang sanggup menghasilkan foto selfie yang terang dan jernih.

9. HP OPPO R5


Hp Oppo harga 2 jutaan terakhir yang menjadi produk Oppo adalah Oppo R5. R5 menunjukkan tampilan interface yang sangat memukau dan fashionable. Ukuran layar 5,2 Inchi AMOLED yang sanggup menyuguhkan tampilan layar yang tajam dan jernih. Lalu, Oppo R5 sanggup dimiliki dengan harga 2 jutaan, dan penggunanya sanggup menikmati kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang 5MP. Chipset Snapdragon 615 menjadi kelebihan Oppo R5.

Demikian Daftar Hp Oppo Harga 2 Jutaan kebawah yang sanggup kami review. Semoga sanggup menjadi referensi anda sebelum membeli salah satunya.

0 Response to "√ Ini Ia Hp Oppo Harga 2 Jutaan, Anda Berminat?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel