√ Apa Saja Sih Spesifikasi Dan Fitur Oppo R1 R829 Dan Berapa Harganya Ketika Ini? Selengkapnya Cek Di Sini

Oppo R1 atau R829 sekarang tengah mengalami peningkatan trend, meskipun tergolong jadul Hp Oppo ini tetap mempunyai peminat yang cukup banyak dan tidak kalah menarik dengan Hp Oppo lainnya. Fitur kamera beresolusi 8MP dan 5 MP dilengkapi pula Autofocus serta LED Flash di dalamnya menjadikannya bisa menangkap objek dengan kualitas yang sempurna. Sedangkan layar yang diusungnya memakai tipe IPS LCD 16M Color dengan lebar 5 Inci, selain itu pula dibekali dapur pacu yang memakai Processor Quad Core berkecepatan 1,3 Ghz, sebagai perhiasan lagi ditanamkan Sistem Operasi OS Android Versi 4.2.1 Jelly Bean yang bisa menawarkan kenyamanan bagi penggunanya untuk memanfaatkan aneka macam aplikasi yang banyak.

Baca Juga


Jika dilihat dari media penyimpannya, Oppo R1 R829 mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB yang dipadukan dengan RAM 1GB yang bisa menjalankan proses multitasking dengan sangat baik, dan sayangnya memang Oppo R1 R829 ini tidak mempunyai slot untuk memory eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan. Adapun spesifikasi dan fitur yang sanggup ditemukan di dalam Oppo R1 R829 ini berupa layar sentuh kapasitif teknologi IPS, terdapat bentangan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan 320 ppi, memakai jaringan GSM yang mendukung terusan internet GPRS, EDGE, dan 3G serta prosesor Quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz buatan Mediatek yaitu MT6582 dipadukan dengan RAM 1GB, terdapat kamera belakang 8 MP memakai sensor CMOS BAck Side Illmunination dari Sony dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 piksel, dilengkapi dengan autofocus dan led flash serta Kamera depan 5 MP yang sanggup dipakai untuk melaksanakan video chat, dll.



Hanya mempunyai Memory internal 16 GB. Oppo R1 R829 ini memakai android OS v4.2.2 jelly bean (support aplikasi BBM) sebagai sistem operasinya. Mampu merekam video HD pada tingkat 720p, Ditambah lagi dengan teknologi Pure Image yang bisa menawarkan gambar yang optimal pada malam hari sehingga gambar akan tampak lebih jelas. Fitur GPSnya mendukung A-GPS, Tersedia pula fitur radio FM, Baterai yang berkapasitas 2410 mAh, serta adanya aplikasi keamanan menyerupai Data Saving, Permision Monitor, App Encryption, Holiday Mode, dan Guest Mode.

Baca Juga

Mengenai spesifikasi yang tidak dimiliki oleh OPPO R1 R829 yakni GPU memakai Mali 400 yang termasuk kategori menengah, Tidak tersedia USB OTG, Tidak tersedia slot memory eksternal, Tidak ada video output, dan Baterainya menyatu dengan handphone. Sedangkan untuk harga terbaru hp Oppo R1 ketika ini di banderol dengan harga Rp 3 jutaan sedangkan untuk harga bekas/second berkisar antara Rp 2 Jutaan. spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Oppo R1 R829 ini, harga yang dibanderol tidak akan jadi dilema alasannya ialah ponsel ini memang mempunyai spesifikasi yang cukup lengkap dan bagus.

0 Response to "√ Apa Saja Sih Spesifikasi Dan Fitur Oppo R1 R829 Dan Berapa Harganya Ketika Ini? Selengkapnya Cek Di Sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel