√ Tidak Dapat Instal Google Camera Di Oppo F5? Ini Solusinya

Google Camera Tidak Bisa di Instal? Ini Cara Mengatasinya. Memang akan ada banyak info ibarat ini yang akan dialami oleh banyak pengguna smartphone, spesifikasi smartphone yang bisa diinstal google camera harus mempunyai standar spek yang mumpuni dan berada di kelas high end.

Baca Juga


Tidak salah jika, google menentukan Nexus dan Google Pixel sebagai smartphone pilihan yang sanggup dipakai untuk menjalankan aplikasi google camera.




Selain aplikasi ini tidak sembarang sanggup diinstal di semua smartphone android, aplikasi ini mulai langka sehingga tidak sanggup ditemukan lagi di play store, bukan berarti aplikasi ini sedang mengalami problem, kerusakan, dll namun lebih sempurna dikatakan sedang disembunyikan.


Dengan fitur yang dibawa google camera yang bisa menghasilkan kualitas foto yang glamor dan elegan, sehingga tidak heran kelangkaan ini menciptakan hanya smartphone android khusus yang dipilih oleh google untuk bisa menjalankan aplikasi ini, ibarat Nexus dan Google Pixel yang telah kita sebutkan diatas.


Namun, itu takkan selamanya benar, dengan trik khusus yang akan kita beberkan nantinya aplikasi google camera sanggup diinstal di smartphone android anda, selain Nexus dan Google Pixel salah satunya Oppo F5. Namun tetap saja harus memperhatikan beberapa hal berikut biar google camera sanggup diinstal, hal-hal yang perlu diperhatikan tersebut yakni Processor.


Smartphone android yang sanggup mengoperasikan google camera, yakni smartphone yang mempunyai processor snapdragon 820, 821, atau 835 terbaru sebagaimana yang dimiliki oleh Oppo F5. Yang kedua yakni Resolusi Kamera. Paling tidak resolusi kamera yang dimiliki oleh smartphone android tersebut minimal 5MP atau 8MP, baik di kamera utama ataupun di kamera sekundernya. Untuk urusan fitur kamera, Oppo F5 sudah tidak perlu diragukan lagi.


Kendala yang ketiga, yang menciptakan google camera tidak sanggup di instal? yakni dikarenakan anda belum mendapat versi terbaru dari google camera tsb.


Saat ini versi terbaru google camera yaitu v4.1, nah untuk lebih jelasnya lagi biar anda sanggup melaksanakan instal google camera di Oppo F5 dan aplikasi sanggup dibuka nantinya dan tidak terus menerus menolak untuk di instal dengan melaksanakan langkah-langkah berikut ini ;



1. Buka Google Chrome di Browser Smartphone Oppo F5 anda, cari dan download sebuah aplikasi yang berjulukan APTOIDE atau anda sanggup pribadi kesini.

APTIODE merupakan Salah satu situs penyedia serupa dengan playstore, terdiri dari aneka macam aplikasi android yang sanggup di download secara gratis.

APTIODE merupakan salah satu black marketnya penyedia aplikasi android, jadi di sarankan untuk selalu melaksanakan scanning terlebih dahulu terhadap aplikasi apapun yang di sanggup dari situs tersebut termasuk Google Camera yang akan kita dapatkan dari sana juga.


2. Setelah dapat, segera klik OK dan DOWNLOAD. Setelah selesai di download dan lakukan instalasi aplikasi. Jika selesai, buka aplikasi dan cari aplikasi Google Camera di dalamnya.

3. Saat anda telah mendapat Google Camera, klik tanda bintang berwarna hijau di pojok kanan atas untuk mengambil versi google camera terbaru v4.1. Kemudian lakukan instalasi saja.

4. Tunggu hinga proses instal selesai, dan anda pun sanggup menikmati aplikasi Google Camera. Jika ketika membuka aplikasi minta notifikasi akses, izinkan saja.

Lalu ada muncul pertanyaan, Mengapa tidak menentukan versi v5.1? Versi tsb hanya didukung dengan android oreo, sedangkan Oppo F5 belum support android tersebut.



Inilah Cara Menggunakan Google Camera di Oppo F5. Jika anda ingin memakai aplikasi Google Camera, anda tidak perlu lagi tekan tombol ikon Google Camera, dikarenakan apk ini sudah secara otomatis masuk ke dalam fitur kamera bawaan Oppo F5 anda, jadi anda cukup menekan tombol power 2x, dan Google Camera pun bisa anda digunakan.

1. Untuk memakai fitur dari Google Camera, silahkan Swipe layar kamera ke kiri, maka akan muncul beberapa opsi google camera yang sanggup digunakan, ibarat Photo Sphere yang sanggup anda gunakan untuk mengambil objek foto 360 derajat, Panorama yang sanggup menggerakkan lensa kamera smartphone Oppo F5 anda secara landscape dan tampilan lebar.

2. Kemudian berikutnya, Lens Blur yang mempunyai kesamaan dengan dampak bokeh yakni sanggup dipakai untuk mengambil foto dengan satu fokus objek foto dan menciptakan objek foto lain di luar fokus menjadi blur/kabur, dan Slow Motion yang sanggup dipakai untuk menciptakan video yang anda rekam bergerak secara perlahan-lahan.

3. Untuk memperbesar foto, anda sanggup mencubit layar dengan dua jari sehingga layar dan objek foto akan semakin besar, dan bila anda ingin beralih ke mode rekam video, anda tinggal menggeser ke kanan layar kamera anda.

4. Selain itu pula, anda sanggup mengaktifkan Grid In ViewFinder yang sanggup anda gunakan biar pengambilan objek foto menjadi sempurna dan sesuai dengan tata letak.

5. Anda pun juga bisa mengubah lokasi penyimpanan foto, dan mengatur resolusinya. Namun itu tergantung dari resolusi kamera smartphone yang anda punya, dan tentunya harus memenuhi standar spesifikasi ibarat yang telah dijelaskan diatas.

Baca Juga


Selamat, alhasil Google Camera sanggup diinstal di Oppo F5 dan sanggup anda gunakan dengan cara yang telah kita jelaskan diatas secara lengkap.

1 Response to "√ Tidak Dapat Instal Google Camera Di Oppo F5? Ini Solusinya"

  1. Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app subway surf apk this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel