√ Cara Screenshot Panjang Di Oppo F5 Dengan Gampang Tanpa Aplikasi

Cara screenshot panjang di Oppo F5 sanggup dilakukan dengan pengaturan sederhana dan gampang serta tanpa perlu pinjaman aplikasi. Screenshot panjang yang diterapkan pada layar Oppo F5 sangat bermanfaat sekali di dikala kita ingin menyimpan suatu isu dan moment yang berharga dan penting yang ingin diabadikan untuk disimpan ke dalam folder galeri screenshot Oppo F5 anda.

Baca Juga






Sehingga ketika diperlukan, anda cukup membuka kembali galeri gambar screenshot pada layar, dan membacanya kembali. Disini, hasil screenshot yang anda ambil di layar Oppo F5 baik itu berupa foto, tulisan, tutorial, semuanya akan tersimpan ke dalam bentuk gambar.


Screenshot panjang di Oppo F5 sanggup anda lakukan dengan mudah, sebab intinya penerapannya dilakukan dengan memakai metode bulit in yang telah di sematkan pada perangkat Oppo F5 anda.


Adapun caranya yaitu dengan menekan tombol power dan volume up secara bersamaan, maka nanti akan muncul notifikasi perintah berupa sajian yang terletak di sebelah kanan layar, sajian ini berupa tombol halaman turun naik, dan simpan screenshot.




Yang perlu anda terapkan dikala screenshot panjang, tinggal ketuk halaman turun untuk scroll screenshot layar terhadap halaman yang diinginkan. Tangkapan layar ini atau screenshot panjang ini hanya dibatasi sebanyak 10 kali scroll kebawah, jikalau sudah selesai, anda tinggal pilih simpan dan lihat serta jelajahi hasil screenshot panjang di galeri berupa gambar.


Atau anda sanggup cek pada bilah notifikasi di status kafe untuk sanggup membuatkan dengan media sharing atau memakai hasil screenshot tersebut menjadi wallpaper live di Oppo F5 anda. Berikut ini hasil screenshot Oppo F5 ;





Fitur built in yang disematkan pada Oppo F5 anda sebab memang di Oppo F5 telah berada di OS Android Nougat, jadi anda hanya tinggal anda gunakan saja tanpa perlu pinjaman aplikasi embel-embel yang perlu anda download di app store, namun jikalau anda tertarik untuk memakai aplikasi embel-embel tersebut, anda sanggup gunakan aplikasi Longshot dan Scroll Capture yang sanggup anda sanggup di app store secara gratis.

Baca Juga



Demikian lah cara screenshot panjang di Oppo F5 yang sanggup anda lakukan, ini merupakan cara paling gampang dan tanpa perlu pinjaman aplikasi pihak ketiga. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Screenshot Panjang Di Oppo F5 Dengan Gampang Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel