√ Cara Merubah Font Oppo F3 Terbaru, Cek Tutorial Berikut Ini!

Cara ganti font oppo f3 kali ini cukup berbeda dengan perangkat oppo lainnya. Perbedaan ini dikarenakan oppo f3 digadang-gadang tidak akan sanggup diganti fontnya. Kenapa? Hal tersebut masih dalam penelusuran kita, namun perlahan tapi seiring dengan perkembangan Color OS yang dimiliki oleh oppo f3 sanggup diganti fontnya.

Baca Juga




Ganti font oppo f3 di rasa memang diharapkan untuk membawa nuansa yang berbeda bagi para penggunannya. Terkadang font oppo f3 secara default atau bawaan mempunyai varian yang sedikit sekali sehingga memperlihatkan kejenuhan kepada penggunanya.


Kini kita akan memperlihatkan tumpuan font khusus untuk oppo f3, anda sanggup download font oppo f3 tersebut dibawah ini, sedangkan cara merubah font pada oppo f3 juga sanggup anda simak secara lengkap setelahnya.


Pengaturan font oppo f3 sanggup anda pelajari secara singkat melalui tutorial cara mengubah font di hp oppo f3 memakai Theme Store Versi Tiongkok yang di dalamnya terdapat font oppo f3 dengan aneka macam bentuk yang sanggup anda pilih sesuai selera.


Untuk theme store yang ada di oppo f3 versi indonesia tidak lagi sanggup digunakan, update sistem color OS pada oppo f3 mengharuskan anda harus mencari banyak tumpuan yang berjudul oppo f3 font.


Secara singkat berikut ini cara ganti gaya karakter oppo f3 tanpa root terbaru. Setelah anda download font oppo f3 disini, kemudian kemudian back up aplikasi versi aslinya di dalam folder khusus di dalam ponsel oppo f3 anda.



Jika telah anda download, buka dan jalankan aplikasi dengan mengganti Theme Store yang asli. Jika telah terinstal, buka aplikasi. Di dalamnya memakai bahasa Cina Full. Pengguna oppo f3 sanggup mempunyai tombol paling tengah di bab bawah layar aplikasi.


Adapun tombol ini ditandai dengan ikon karakter Aa. Kemudian, sehabis itu pilih font yang ingin anda pasang. Jika telah final download font, klik tombol dengan goresan pena berwarna merah. Memang hp oppo f3 tidak dilengkapi fitur ganti font di dalamnya. Namun, lain halnya dengan hp oppo f3 yang dirilis di Indonesia.


Theme Store versi Tiongkok ini hadir dengan fitur lengkap untuk sanggup mengganti font oppo f3 yang dirilis di Indonesia. Pengguna diharuskan mengganti Theme Store Oppo F3 Indonesia dengan Theme Store Versi Tiongkok tersebut.


Setelah anda instal Theme Store tersebut, maka secara otomatis Font akan terpasang dan menjadi font bawaan secara default. Anda pun sanggup gonta-ganti font oppo f3 sesuka anda, kalau anda bosan pengguna sanggup mengembalikan ke Theme Store Oppo F3 versi aslinya.

Secara singkat tutorial cara ubah font oppo f3 sanggup anda simak langkah yang akan dilakukan beserta gambarnya dibawah ini :

1. Masuk ke dalam Menu File
2. Klik FAll Files, Phone, dan Download Folder
3. Klik untuk Instal Oppo Theme Store Apk dan Custom iFont Apk
4. Setelah proses instal selesai, pergi ke Menu Theme Store
5. Klik pada Tombol Boy/Girl atau Klik Tombol Skip
6. Klik lagi tombol Skip  dan jangan pernah klik tombol hijau
7. Klik disini untuk memulai Theme Store China Oppo F3 andaClick here to start your theme store apk
8. Masuk ke Menu Akun Saya
9. Klik pada Menu Fonts
10.Klik tombol Apply untuk mengubah font oppo f3 anda, dan nikmati font terbarunya.














Baca Juga


Demikian cara ganti font oppo f3 terbaru yang sanggup anda coba. Mudah-mudahan berhasil!

0 Response to "√ Cara Merubah Font Oppo F3 Terbaru, Cek Tutorial Berikut Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel