√ Cara Mengatasi Panggilan Keluar Di Batasi Oleh Fdn Pada Oppo F5

Panggilan keluar dibatasi oleh fdn pada oppo f5 sanggup diatasi dengan menonaktifkan fdn pada perangkat tersebut, cara menonaktifkannya gampang sekali! Pengaturan umenonaktifkan fdn pada oppo sanggup dilakukan sebagai berikut.

Baca Juga




FDN merupakan abreviasi dari Fixed Dialing Number. Layanan ini berasal dari provider GSM berupa SIM Card. Jika anda pernah menambahkan sebuah nomor kontak ke list fdn maka akan muncul pesan notifikasi berupa panggilan keluar dibatasi oleh fdn.


Namun, nomor kontak tersebut hanya berupa nomor darurat yang tidak akan dibatasi dikala fitur fdn diaktifkan di Oppo F5 anda, menyerupai misalkan nomor darurat 000, 112, 911, 999, dsb.


Oppo F5 merupakan salah satu smartphone yang telah mengatur setelan pabriknya untuk mengaktifkan fdn secara otomatis, sehingga anda harus membutuhkan PIN2 untuk dimasukkan ke dalam pengaturan fdn tersebut. Tentunya PIN2 ini terpisah dari PIN1.


Adapun PIN2 tersebut sanggup anda masukkan aba-aba angka berupa 1234. Kode angka tersebut sanggup anda gunakan di semua provider kartu sim tanpa terkecuali.



Pengaturan untuk menonaktifkan fdn tersebut diatas dengan memakai PIN2 sanggup anda temukan di Menu Setting/Setelan Oppo F5 anda, buka Tab Pengaturan Telepon, kemudian pilih Nomor Panggilan Tetap pada SIM1, maka akan muncul pilihan berupa gambar dibawah ini.



Jika ternyata cara menonaktifkan fdn diatas masih gagal, mungkin kartu SIM anda masih juga belum di register. Panggilan keluar dibatasi oleh fdn pada Oppo F5 sanggup terjadi jikalau kartu sim anda belum di daftarkan ke provider layanan kartu sim yang sedang anda gunakan.


Namun, dikala ini ternyata untuk sanggup mengaktifkan kartu sim yang gres saja anda beli melalui Oppo F5 harus melalui ID Outlet yang menjual kartu sim anda tersebut.

Baca Juga


Dikarenakan terdapat ketentuan dan peraturan gres dari pemerintah soal himbauan kepada seluruh pengguna kartu sim prabayar untuk meregister kartu sim nya dengan memakai NIK yang akan terhubung ke ID Outlet daerah anda membeli kartu sim.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Panggilan Keluar Di Batasi Oleh Fdn Pada Oppo F5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel