√ Cara Ganti Font Oppo A71 Tanpa Root Terbaru, Sanggup Di Buktikan!

Ganti font Oppo A71 ini memakai cara terbaru dan tanpa root, terbukti berhasil dipraktekkan. Anda pun bisa! Cara yang akan dipakai untuk ganti font Oppo A71 ini melalui Menu Pengaturan dan Theme Store China.

Baca Juga




Ganti font Oppo A71 melalui Menu Pengaturan akan mengarahkan anda ke app store yang menyediakan banyak sekali varian font dengan banyak sekali ukuran yang sanggup anda download secara gratis dan pribadi anda terapkan. Cara ganti font di Oppo A71 ini sanggup dipraktekkan pribadi melalui Menu Pengaturan dikarenakan OS Android Oppo A71 berbasis Nougat.


Selain itu, anda perlu menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar dan konektivitas internet yang cepat, alasannya yaitu ada banyak font menarik dan keren yang tersedia di app store untuk Oppo A71 yang mempunyai kapasitas file yang besar dan semoga proses download tidak berhenti di tengah jalan.


Ganti font Oppo A71 melalui Menu Pengaturan sanggup anda mulai dari Setelan Oppo A71 yang anda miliki, kemudian pilih Opsi Layar dan Kecerahan. Di dalamnya pilih sajian Gaya Huruf, selanjutnya anda pilih Huruf Online.


Ketuk pada Menu Huruf Online yang anda pilih tadi, nantinya anda akan diarahkan ke app store dengan app yang dinamakan FlipFont. Disana akan anda temui banyak sekali font keren dan menarik untuk Oppo A71 yang sanggup anda pilih sesuai selera.


Setelah anda pilih salah satu style font yang ada di FlipFont tsb, anda sanggup tekan tombol Instal dan lanjut ke Tab Terima. Tunggu saja beberapa ketika sampai proses download sekaligus instalasi font di Oppo A71 selesai.


Font Oppo A71 yang telah berhasil di download tadi, sanggup anda terapkan secara otomatis. Makara semua teks akan berubah menyesuaikan dengan font yang anda pilih. Selesai! Dengan begini, anda telah sanggup mengubah font Oppo A71 dengan gampang melalui Menu Pengaturan dan tentunya tanpa root.




Cara berikutnya yang sanggup dipakai untuk mengubah font Oppo A71 ialah melalui Theme Store China yang populer mempunyai database tema dan font yang menarik dan keren untuk smartphone Oppo A71 anda.


Terlebih dahulu download Theme Store China. Setelah download selesai, instal Theme Store dan tunggu beberapa saat, sampai muncul tombol DONE (Selesai) dan jangan dulu tekan OPEN (Buka).


Selanjutnya anda masuk ke Menu Setelan, dan pilih Opsi Apps (Manajemen Aplikasi), nah anda pun sanggup membuka aplikasi Theme Store yang telah diinstal tadi. Lalu pilih tombol Force Stop (Paksa Berhenti) dan Clear Data. Kemudian balik lagi ke Home Screen dan masuk ke Menu Aplikasi Theme Store China.


Dapat anda lihat disana, bahwa semua sajian yang ada memakai bahasa Tiongkok, nantinya anda harus cari tombol sebelah kanan berwarna hijau. Anda sanggup pilih gender perempuan atau laki-laki untuk menentukan tema font yang akan tampil.


Nanti juga anda akan dihadapkan pada Menu Download Theme dan kalau tidak ingin anda download maka hilangkan semua centang pada tema.


Menghilangkan centang pada tombol biru diatas dan anda sanggup pribadi menekan tombol hijau di bab bawah, maka akan muncul banyak sekali sajian dan tema. Anda sanggup menentukan sajian berlambang aksara Aa untuk mengubah font dan huruf.


Nanti akan bermunculan banyak sekali bentuk aksara dan ukuran font untuk Oppo A71, namun satu hal yang perlu anda perhatikan bahwa tidak semua font sanggup diterapkan di Oppo A71.


Karakteristik font theme store yang tidak sanggup dipasang di Oppo A71 sanggup anda lihat di title font yang berada di bawah kolom aksara font berbentuk kotak. Terdapat awalan aba-aba unik berupa angka ditiap-tiap title font yang bermunculan menyerupai 4.0 - 6.0 - 8.0 dll. Selain itu, sanggup semua!


Anda nanti akan dihadapkan pada sajian font dimana akan terdapat 3 Tab Menu, dalam hal ini pilih sajian Tab ke 3 yang berada di bab kanan, kemudian pilih jenis font yang anda inginkan dan sanggup menekan tombol yang berada di sebelah kanan ketika kotak obrolan muncul.


Setelah font didownload, dan sanggup anda terapkan dengan menekan tombol hijau di tengah. Alhasil, font Oppo A71 anda pun berubah seketika. Akhirnya anda berhasil mengganti font Oppo A71 memakai Theme Store China.

Baca Juga


Sekian cara ganti font Oppo A71 yang telah dijelaskan diatas, terbaru dan terbukti tanpa root. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Ganti Font Oppo A71 Tanpa Root Terbaru, Sanggup Di Buktikan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel