√ Cara Gampang Mematikan Rotasi Layar Oppo F5, Cek Tutorialnya Di Sini

Cara Mematikan Rotasi Layar OPPO F5 cukup mudah, pengaturannya sanggup melalui Shortcut, Menu Settings dan memakai Google Now Launcher.





Mengubah pengaturan rotasi layar Oppo F5 seringkali dilakukan jikalau ingin menunjukkan sensasi tersendiri di ketika sedang memakai perangkat Oppo F5 di karenakan ketika rotasi layar Oppo F5 diaktifkan maka layar berada di dalam mode landscape.

Baca Juga



Cara Menonaktifkan Rotas Layar OPPO F5 memakai Shortcut sanggup dilakukan melalui Home Screen. Swipe layar dari bawah ke atas. Aktifkan Portrait Orientation Lock menjadi ON dengan cara menekan tombol berlogo gembok bulat arah, sehabis mode Portrait Orientation Lock aktif, maka perangkat Oppo F5 anda hanya sanggup dilihat dari tampilan dalam mode portrait atau bangun dan mode landscape tidak akan berfungsi kembali.


Pengaturan Rotasi Layar Oppo F5 semoga dimatikan sanggup pula masuk ke dalam Menu Settings. Di laman Menu Settings, anda sanggup menentukan opsi Menu Display & Brightness. Berikutnya, anda sanggup pribadi mengaktifkan Portrait Orientation Lock dengan cara menggeser tombol ke kanan sampai berwarna hijau. Alhasil, tampilan layar Oppo F5 anda akan terkunci di mode Portrait atau bangun saja.




Selanjutnya untuk mematikan dan menonaktifkan rotasi layar Oppo F5 lain, sanggup melalui aplikasi Google Now Launcher. Mode rotasi layar otomatis pada Oppo F5 sanggup diaktifkan dengan cara swipe ke kanan pada Google Now kemudian jalankan Menu Settings.


Selanjutnya geser opsi Allow Rotation untuk mengaktifkan rotasi layar jikalau anda inginkan. Dan jikalau anda ingin menonaktifkan rotasi layar Oppo F5 sanggup anda lakukan dari Menu Settings dan Accessibility kemudian pilih aktifkan atau nonaktifkan Opsi Auto Rotate Screen.


Cara lainnya untuk mengubah pengaturan rotasi layar secara otomatis dari sajian Quick Settings yang ada di dalam panel notifikasi, tinggal mengubah ON/OFF untuk mengaktifkan auto rotation Oppo F5 atau sebaliknya.

Baca Juga



Sekian, cara mengubah pengaturan rotasi layar Oppo F5 yang sanggup anda aktifkan dan nonaktifkan secara otomatis. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Mematikan Rotasi Layar Oppo F5, Cek Tutorialnya Di Sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel