√ Buat Chat Whatsapp Melayang Ibarat Fb Messanger Di Oppo Neo 7

Chat Wa melayang menyerupai FB Messanger di Oppo Neo 7 sanggup lebih asyik, alasannya ialah selama ini jikalau kita ingin mengetahui apakah ada notifikasi atau pemberitahuan dari Chat Whatsapp, kita terlebih dahulu harus membuka aplikasi Wa melalui shortcut yang muncul di homescreen layar Oppo anda.

Baca Juga




Untuk sanggup menciptakan Wa melayang menyerupai Chat FB, Oppo Neo 7 anda perlu instal aplikasi pelengkap yang disebut dengan WhatsAppBubbles yang sanggup anda download di app store secara gratis. Dengan memakai aplikasi chat untuk Wa tsb, anda akan mendapati notifikasi WhatsApp Oppo Neo 7 anda menyerupai FB Massenger.




Cara penggunaan aplikasi ini di Oppo Neo 7 tergolong mudah, sehabis download aplikasi WhatsApp Bubbles tsb, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah di tampilkan pada aplikasi tersebut maka WhatsapppBubbles anda sanggup segera aktif.






Jika terdapat notifikasi Whatsapp yang masuk, anda akan melihat Chat Whatsapp anda melayang menyerupai FB Messanger. Untuk sanggup miliki aplikasi ini sanggup anda download disini.


Selain itu ada lagi aplikasi yang serupa yang sanggup anda download di Oppo Neo 7 anda, namanya SeeBye Chat Heads, namun anda diharuskan untuk root Oppo Neo 7 dulu.


Ada lagi yang namanya Direct Chat (ChatHeads for All) download disini, ketika sehabis di instal aplikasi DirectChat anda perlu memperlihatkan susukan notifikasi kepada aplikasi tsb.





Jika sudah, anda sanggup mulai memakai aplikasi tsb dan silahkan set aplikasi itu sesuai dengan apa yang ingin anda munculkan notifikasinya dari mulai WhatsApp, Line, dan aplikasi Chat lain yang sanggup anda tambahkan disana.


Nantinya, setiap kali ada notifikasi yang masuk, maka akan tampil sebagai ChatHeads, dan anda pun sanggup pribadi segera membalas Chat dari aplikasi yang masuk jikalau didukung oleh sistem.

Baca Juga


Sekian, dengan memakai aplikasi pilihan diatas, maka anda sanggup memunculkan Chat WhatsApp, Line, BBM melayang menyerupai FB Messanger.

0 Response to "√ Buat Chat Whatsapp Melayang Ibarat Fb Messanger Di Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel