√ Cara Menonaktifkan Double Tap Zoom Di Tampilan Layar Hp Oppo A57

Cara menonaktifkan double tap zoom tampilan layar hp oppo a57 ketika sedang menonton youtube sanggup dilakukan melalui pengaturan aksesibilitas yang telah tersedia. Fungsi double tap zoom memang sangat diharapkan terutama bagi mereka yang mengalami gangguan penglihatan, hal tersebut merupakan salah satu fitur yang juga telah disematkan di dalam fitur aksesibilitas oppo a57.

Baca Juga




Saat anda mempraktekkan cara mengecilkan layar hp oppo a57 dengan mengakses pengaturan aksesibilitasnya, terkadang layar yang telah dizoom atau dikecilkan tadi menampilkan konten yang malah justru tidak sesuai, menyerupai contohnya pada ketika anda sedang menonton youtube di oppo a57.


Banyak yang mengalami hambatan ketika pengguna smartphone oppo a57 menjadi tidak lezat dilihat.


Saat double tap zoom di aktifkan, malah tampilan situs youtube membesar hanya di bab sudut tertentu saja, tampilan video yang muncul tidak sanggup menyesuaikan dengan ukuran video yang sebenarnya.






Cara zoom youtube di oppo a57 diharapkan trik tersendiri dan ada kesamaan dengan cara menonaktifkan zoom pada oppo a57. Yang perlu anda lakukan untuk merealisasikan kedua cara tersebut, anda tinggal mengakses setelan, kemudian pilih opsi lainnya.


Kemudian anda ketuk hidangan aksesibilitas, berikutnya ketuk lagi hidangan maksimalkan gerakan. Dan disini, anda sanggup menonaktifkan maksimalkan gerakan hanya dengan swipe tombol yang berada di sebelah kanan atas.


Baca Juga


Dengan begitu, fungsi double tap zoom untuk menonton youtube tadi sanggup dinonaktifkan, dan mudah-mudahan tampilan youtube pada ketika anda akan menonton sanggup diadaptasi dan tidak ada lagi hanya membesar di bab sudut tertentu saja. Sekian cara mematikan double tap zoom youtube di tampilan layar hp oppo a57.

0 Response to "√ Cara Menonaktifkan Double Tap Zoom Di Tampilan Layar Hp Oppo A57"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel