√ Cara Mengubah Warna Status Kafe Android Oppo F3 Tanpa Root

Cara mengganti warna status kafetaria oppo f3 kali ini akan memakai dukungan beberapa aplikasi yang bisa di dapatkan di app store dengan tanpa proses root sama sekali.

Baca Juga




Mengubah warna status kafetaria di hp oppo f3 ini sanggup anda lakukan dengan mengikuti warna aplikasi, maka akan tampak status kafetaria android oppo f3 anda menjadi keren ibarat iphone.


Aplikasi status kafetaria android oppo f3 ini merupakan aplikasi terbaik tanpa root yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan warna status kafetaria berganti sesuai dengan selera anda.


Aplikasi ini belum banyak diketahui oleh kebanyakan orang. Warna yang ditawarkan oleh aplikasi ini pun berwarna warni, transparan dan lain sebagainya.


Mungkin anda menyukai warna status kafetaria transparan atau yang warna-warni untuk mengakibatkan tampilan ponsel oppo f3 anda tidak membosankan. Warna status kafetaria transparan salah satu misalnya merupakan yang menjadi favorit.


Merubah warna status kafetaria menjadi transparan mengakibatkan warna status kafetaria anda sama dengan warna tema dan wallpaper yang sedang anda pasang sebelumnya.


Cara mengubah warna status kafetaria smartphone oppo f3 ini bersifat gratis. Adapun aplikasi pengubah warna status kafetaria oppo f3 terbaik tanpa root ketika ini, yakni Material Status Bar Notific, Super Status Bar, Status, Color Status Bar, dan Nougat UI.


1. Material Notification Shade telah menjadi aplikasi yang sanggup dipakai untuk mengubah tampilan status kafetaria dengan tampilan dan nuansa Lollipop, gradient, dan datar. Terdapat panel pemberitahuan dengan tema yang berbeda-beda serta desain materai yang berfungsi untuk getaran dari bahasa desain, terdapat pewarnaa di setiap aplikasi dan bisa membaca pemeritahuan secara eksklusif dari panel notifikasi oppo f3 anda. Download Material Notification Shade disini.



2. Super Status Bar menjadi aplikasi terfavorit untuk mengubah warna status kafetaria anda, aplikasi ini sanggup mengubah posisi ikon jaringan wifi dan yang lainnya menjadi di tengah, di kiri, dan di kanan serta mengubah latar belakang status kafetaria anda menjadi transparan. Selain itu pula sanggup mengubah tampilan font teks, dan lain sebagainya. Download Super Status Bar disini.



3. Apikasi Status ini mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan lainnya. Saat menjalankan aplikasi ini, anda akan merasa nyaman menggunakannya alasannya yaitu aplikasi ini terbebas dari iklan. Saat menjalankan aplikasi ini, anda harus menunjukkan izin aplikasi ini untuk mengakses aksesibilitas, pemberitahuan akses, alert system window, sistem overlay window, baterai statistik, jaringan telepon, wifi, bluetooth, lokasi alarm, dan penyimpanan eksternal (Kartu SD). Download aplikasi Status disini.



4. Color Status Bar ini juga merupakan salah satu aplikasi terbaik. Dengan aplikasi ini anda sanggup mengubah posisi jam dan mengedit tampilan presentase baterai. Tanpa perlu kanal root, dengan aplikasi ini pula anda sanggup mengubah warna pada status kafetaria menjadi lebih menarik dan berwarna. Download Color Status Bar disini.



5. Berikutnya Nougat UI. Aplikasi ini bisa pengubah warna status kafetaria menjadi transparan dan menciptakan pemberitahuan berupa pop up yang sanggup mengakibatkan tampilan status kafetaria oppo f3 anda ibarat android nougat 7.1.1. Download Nougat UI disini.






Secara Lengkap Berikut Ini Gambar Tutorial Cara Mengubah Warna Status Bar OPPO F3 Menggunakan salah satu aplikasi pengubah warna status kafetaria oppo f3 diatas yakni Material Notification Shade, dari mulai Download aplikasi tersebut sampai pengaturan untuk mengubah warna status kafetaria ;














Baca Juga

0 Response to "√ Cara Mengubah Warna Status Kafe Android Oppo F3 Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel