√ Cara Mengatur Autofocus Pada Kamera Oppo A71

Mengatur autofocus kamera oppo a71 dilakukan disaat terdapat objek yang akan diambil fotonya berada pada daerah yang jauh. Sudut pengambilan objek yang akan diambil fotonya perlu diperhatikan biar hasil foto tampak artistik.

Baca Juga






Autofocus merupakan fitur yang dimiliki oleh kamera yang ketepatan fokusnya terhadap objek sanggup ditentukan.


Kemampuan kamera oppo a71 dikala ini telah sanggup disetarakan dengan teknologi DSLR yang dimiliki oleh kamara terdahulu. Fitur LED Flash yang dimiliki untuk menunjang pengaturan autofocus menjadi maksimal harus pas.


Di dikala pencahayaan yang baik maka fitur led flash dirasa tidak diperlukan, namun ketika di dalam daerah yang membelakangi cahaya, hal yang perlu anda perhatikan yakni posisi objek biar tidak terjadinya dampak backlight.


Adapun untuk pengaturan lain yang sanggup kita temukan biar kamera oppo a71 tampak autofocus yakni dengan memakai mode pakar. Di dalam mode pakar tersebut, anda sanggup ketuk opsi Autofocus di bawah layar yang terletak ditengah hidangan mode pakar yang tersedia.






Ketuk opsi Autofocus, maka nanti anda akan mendapati parameter berupa jarak erat sampai jauh yang sanggup anda tentukan jaraknya menyerupai gambar dibawah ini. Sedangkan untuk hasil foto yang memakai autofocus dan tidak memakai autofocus sanggup anda lihat.



Baca Juga


Jika anda menginginkan untuk memakai aplikasi untuk pengaturan autofocus yang sanggup direkomendasikan yakni Perfectly Clear, Camera FV-5, Afterfocus Effect, dan Camera Hi Speed.

0 Response to "√ Cara Mengatur Autofocus Pada Kamera Oppo A71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel